Dapat hadiah istimewa dari suami, Siti Badriah sampai mau nangis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dapat hadiah istimewa dari suami, Siti Badriah sampai mau nangis

Dapat hadiah istimewa dari suami, Siti Badriah sampai mau nangis

KEPONEWS.COM - Dapat hadiah istimewa dari suami, Siti Badriah sampai mau nangis Beberapa waktu lalu, foto Siti Badriah dan suami di dapur sempat jadi sorotan. Pada foto tersebut keduanya berpose layaknya sedang memasak. Namun gaya romantis mereka bikin warganet salah fokus. Apala...
Loading...

Beberapa waktu lalu, foto Siti Badriah dan suami di dapur sempat jadi sorotan. Pada foto tersebut keduanya berpose layaknya sedang memasak. Namun gaya romantis mereka bikin warganet salah fokus. Apalagi sang suami, Krisjiana Bajarudin, saat itu bertelanjang dada dan hanya memakai celana panjang saja.

Belum lama ini, pasangan selebritis ini kembali membuat warganet iri. Ialah saat Krisjiana memberikan hadiah istimewa untuk istrinya tersebut. Bahkan kejutan yang didapatkan Siti Badriah ini membuatnya terharu sampai mau nangis. Apa sih hadiah yang diterima Siti Badriah?

Dilansir dari merdeka.com, Selasa (22/10), hadiah yang didapatkan oleh Siti ini diakuinya memang benar-benar diinginkannya. Ia pun sudah beberapa hari ini merengek kepada sang suami meminta barang itu. Usut punya usut, hadiah tersebut adalah ponsel iPhone keluaran terbaru. Ia pun mengunggah video hadiah yang diberikan sang suami di instagram.

Hadiah tersebut hanya dibalut dengan kertas berwarna putih saja. Tapi siapa sangka, ketika dibuka isinya merupakan smartphone berharga belasan juta Rupiah. Di atas hadiah yang diberikan Krisjiana, sang suami menulis sepucuk surat berisi pesan cinta.

"Welcome home sayang!! Sampai ketemu hari ini! Miss you! xoxo," tulis Krisjiana.

hadiah istimewa siti badriah © Instagram/@sitibadriahh

foto: Instagram/@sitibadriahh

Dalam video yang diunggahnya, Siti tak henti mengucap terima kasih kepada sang suami. Tak hanya mengucap terima kasih, Siti pun mengaku terharu dan ingin menangis.

"Omg sayang aku suamiku i love you dibeliin ini. Pengen nangis makasih," papar Siti.

Siti memaparkan, ia sudah merengek meminta dibelikan hadiah yang diberikan oleh sang suami ini semenjak dua hari lalu. Siti pun tak menyangka mendapatkan hadiah itu. Pantas saja ketika mendapat hadiah yang diidam-idamkan, Siti merasa senang setengah mati.

"Ya allah istrinya ngerengek minta beliin hp baru dari dua hari yang lalu, eh ternyata dibeliin juga, Sayang ya allah makasih banyak suamiku. Makin cinta akutu," kata Siti.

Recommended By Editor
Loading...

Comments