Danilo Petrucci Ungkap Penyebab Selalu Batal Gabung Aprilia

MotoGP

Sports / MotoGP

Danilo Petrucci Ungkap Penyebab Selalu Batal Gabung Aprilia

Danilo Petrucci Ungkap Penyebab Selalu Batal Gabung Aprilia

KEPONEWS.COM - Danilo Petrucci Ungkap Penyebab Selalu Batal Gabung Aprilia MATTIGHOFEN Danilo Petrucci mengakui bahwa dirinya memang beberapa kali hampir bergabung dengan Tim Aprilia Gresini. Petrucci juga mengungkapkan apa yang membuat dirinya selalu batal bernegosiasi...

MATTIGHOFEN Danilo Petrucci mengakui bahwa dirinya memang beberapa kali hampir bergabung dengan Tim Aprilia Gresini. Petrucci juga mengungkapkan apa yang membuat dirinya selalu batal bernegosiasi untuk menjadi pembalap Tim Aprilia.

Sebagaimana diketahui, nama Petrucci memang beberapa kali dikait-kaitkan dengan Tim Aprilia. Ya, manajemen Tim Aprilia tertarik untuk bisa merekrut Petrucci, lantaran mempunyai segudang pengalaman di MotoGP.

Selain hal tersebut, terdapat satu faktor lain yang membuat Tim Aprilia sangat berhasrat untuk bisa merekrut Petrucci sebagai pembalap mereka. Faktor tersebut tidak lain merupakan karena Petrucci ialah pembalap asal Italia, negara asal Tim Aprilia.

Danilo Petrucci

Akan tetapi meski beberapa kali diisukan bakal bergabung, Petrucci dan Tim Aprilia nyatanya justru tidak berjodoh. Bahkan ketika Petrucci memilih untuk meninggalkan Tim Ducati, bukan Aprilia yang menjadi tujuannya melainkan KTM.

Usai Valentino Rossi, Kini Giliran Bos Tim Aprilia Gresini yang Positif Covid-19

Petrucci pun mengakui bahwa dirinya memang beberapa kali hampir menjadi bagian dalam Tim Aprilia. Akan tetapi negosiasi antara Petrucci dengan tim asal Noale tersebut tidak pernah menemui kata sepakat.

Petrucci lantas membeberkan alasan di balik kegagalan demi kegagalannya bergabung dengan Tim Aprilia. Ya, Petrux julukan Petrucci menyatakan bahwa faktor keberadaan Andrea Iannone yang masih berstatus sebagai pembalap Tim Aprilia membuat negosiasinya sedikit terhambat.

Comments