Danilo Petrucci Akui Beban sebagai Pembalap Pabrikan Sangat Besar

MotoGP

Sports / MotoGP

Danilo Petrucci Akui Beban sebagai Pembalap Pabrikan Sangat Besar

Danilo Petrucci Akui Beban sebagai Pembalap Pabrikan Sangat Besar

KEPONEWS.COM - Danilo Petrucci Akui Beban sebagai Pembalap Pabrikan Sangat Besar BOLOGNA - Danilo Petrucci sepertinya tak sabar untuk segera membalap bersama tim KTM di 2021 nanti. Rider asal Italia itu juga cukup menyayangkan lantaran dirinya gagal tampil maksimal musim lalu. Pem...

BOLOGNA - Danilo Petrucci sepertinya tak sabar untuk segera membalap bersama tim KTM di 2021 nanti. Rider asal Italia itu juga cukup menyayangkan lantaran dirinya gagal tampil maksimal musim lalu.

Pembalap berjuluk Petruxx itu mengaku banyak merasakan tekanan bersama tim Ducati musim lalu. Untuk itu, ia pun berharap bisa lebih baik bersama KTM di MotoGP 2021 nanti.

Selalu ada tekanan pada Kamu saat Kamu mengemudi di tim kerja. Saya bertekad untuk melakukan lebih baik dari 2019. Tapi saya tidak berhasil. Itulah mengapa saya mempunyai perasaan yang sangat tidak nyaman wacana balapan awal musim," ujar Petrucci seperti dilansir dari laman Speedweek.

Sekadar diketahui, Petrucci sendiri akan membalap bersama KTM Tech 3 pada MotoGP 2021 nanti. Rider asal Italia itu memutuskan bergabung ke KTM setelah didepak Ducati pada gelaran MotoGP 2020 kemarin.

Ini Alasan Petrucci Kerap Batal Gabung Aprilia

Awalnya, Petrucci mengaku sangat terpukul ketika mengetahui Ducati mengakhiri kerja sama saat MotoGP 2020 masih menyisakan beberapa balapan lagi. Namun pada akhirnya ia memilih untuk mendapatkan keputusan tersebut.

Menengok lagi ke belakang, saat itu Gigi Dall Igna (manajer umum Ducati) menelepon dan mengatakan bahwa saya tidak lagi ada di tim pabrikan. Itu hari yang sangat sulit karena rasanya seperti saya menggagalkan misi sendiri," ujar Petrucci.

Comments