Daniel Ricciardo Target Podium di GP Brasil

Formula 1

Sports / Formula 1

Daniel Ricciardo Target Podium di GP Brasil

Daniel Ricciardo Target Podium di GP Brasil

KEPONEWS.COM - Daniel Ricciardo Target Podium di GP Brasil SAO POLO - Pebalap Tim Red Bull, Daniel Ricciardo berharap bisa memutus rentetan hasil buruknya saat tampil di F1 GP Brazil yang akan berlangsung di Autodromo Jose Carlos Pace, Sao Paulo, 10-12 Novemb...

SAO POLO - Pebalap Tim Red Bull, Daniel Ricciardo berharap bisa memutus rentetan hasil buruknya saat tampil di F1 GP Brazil yang akan berlangsung di Autodromo Jose Carlos Pace, Sao Paulo, 10-12 November 2017.

Dalam enam penampilan sebelumnya di sirkuit tersebut, Daniel Ricciardo belum pernah sekalipun merasakan podium.

Hal ini berbanding jauh dengan rekan setimnya, Max Verstappen, yang langsung naik podium di GP Brazil pada musim keduanya.

"Saya yakin bisa meraih hasil bagus di Brasil. Saya belum pernah meraih hasil istimewa di sana dan semoga saya bisa mengubahnya tahun ini," ujar pebalap Australia itu.

Hasil terbaik Ricciardo selama tampilpadaseri F1 di negeri Samba merupakan ketika finis kedelapan pada kejuaraan musim lalu.

Menurut Ricciardo, kondisi hujan dapat membantu dirinya tampil optimal di GP Brazil.

"Musim lalu di trek basah sangat menyenangkan. Tidak masalah kalau tahun ini hujannya lebih lebat karena saya bisa melakukan balapan dalam kondisi hujan dengan lebih baik."

Daniel Ricciardo sendiri sedang mengalami tren buruk setelah pada dua seri terakhir selalu gagal finis karena mengalami masalah mesin.

Dengan raihan 192 poin, posisinya di papan klasemen pun masih tertahan di peringkat keempat tertinggal 70 poin dari Valtteri Bottas yang berada di atasnya.

Daniel Ricciardo Target Podium di GP Brasil

Comments

loading...