Dandan Cantik ala Idol Korea Favorit, Temukan Brand Favoritmu di iStyle.id

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Dandan Cantik ala Idol Korea Favorit, Temukan Brand Favoritmu di iStyle.id

Dandan Cantik ala Idol Korea Favorit, Temukan Brand Favoritmu di iStyle.id

KEPONEWS.COM - Dandan Cantik ala Idol Korea Favorit, Temukan Brand Favoritmu di iStyle.id Sederet idol Korea generasi terkini memang sukses memikat para fans dengan pesona mereka. Nggak hanya punya vokal dan kemampuan dancing yang nggak perlu diragukan lagi. Penampilannya juga sering jadi...

Sederet idol Korea generasi terkini memang sukses memikat para fans dengan pesona mereka. Nggak hanya punya vokal dan kemampuan dancing yang nggak perlu diragukan lagi. Penampilannya juga sering jadi inspirasi buat para fans tampil cantik.

Kamu juga ingin upgrade penampilan agar secantik idol Korea yang jadi panutan? Temukan produk kecantikan dari brand favoritmu hanya di iStyle.id. Mumpung ada promo International Beauty Fair, serbu banyak sekali diskon menariknya!

Beauty Regime dengan Skincare yang Tepatcredit via shutterstockcredit via shutterstock

Sulit untuk nggak terpesona dengan idol Korea yang flawless. Rahasianya ada pada rutinitas skincare yang kini digadang-gadang jadi kiblat kecantikan, berkat perpaduan teknologi modern dan bahan alaminya. Menjaga kelembapan kulit dan memperkuat skin barrier, kamu pun mulai mengenal banyak sekali produk skincare yang populer dari Negeri Ginseng ini. Mulai dari sheet mask, ampoule, hingga BB cream untuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing.

Banyak sekali brand kecantikan asal Korea pun mulai dilirik sebagai beauty haul wajib. Mulai dari Missha, Sulwhasoo, Laneige, Some By Mi, dan masih banyak lagi. Tapi hati-hati membeli produk yang kini banyak dipalsukan, dapatkan hanya di iStyle.id yang beri jaminan orisinal. Apalagi kini ada penawaran menarik Your Step to Glow dari International Beauty Fair. Selain lengkap, diskonnya juga daebak, lho!

Makeup yang Bikin Wajah Glowingcredit via shutterstockcredit via shutterstock

Mengusung ciri khasnya masing-masing, kebanyakan idol Korea tetap setia pada tampilan yang flawless atau no makeup look. Menonjolkan kecantikan alami wajahnya, riasan yang digunakan selalu tampak serasi seperti bold eye makeup dengan riasan bibir nude atau sebaliknya lipstik merah dan glitter pada matanya.

Dapatkan banyak sekali produk kecantikan asal Korea buat Every Day Make Up Routine. Dibuat dari bahan-bahannya berbobot dengan warna yang cocok untuk kulit Asia, desain packaging yang imut bikin sesi dandan jadi makin seru. Harganya cukup terjangkau, apalagi ada International Beauty Fair di iStyle.id yang memberikan promo menarik.

Fragrance yang Sesuai Karaktermucredit via shutterstockcredit via shutterstock

Cantik tapi bau badan? Big no! Apalagi bagi yang punya segudang aktivitas, seperti idol Korea, badan yang segar bikin lebih percaya diri dan semangat seharian. Pilih parfum yang sesuai dengan kepribadianmu misalnya floral untuk yang girly dan ceria, fresh untuk pecinta casual dan sporty look, oriental yang eksotik dan memberimu semangat, atau woody bagi si bijak.

Sudah punya pilihan aroma favorit? Saatnya miliki Fragrance Wishlist dan dapatkan banyak sekali brand parfum terbaik di International Beauty Fair dari iStyle.id. Beragam nama ternama di dunia wewangian seperti Moschino, Calvin Klein, Zara, hingga Celluver bisa didapatkan dengan potongan harga yang menarik.

Tak sulit untuk tampil secantik idol Korea, apalagi ada International Beauty Fair yang menunjukkan koleksi brand-brand ternama untuk skincare, makeup, hingga fragrance. Terjamin orisinal, harganya pun makin terjangkau berkat banyak sekali promo menariknya.

Nikmati serunya Beauty Shopping Race dengan flat price Rp99 ribu dan Rp199 ribu dalam waktu 10 menit saja. Jangan ketinggalan juga untuk memanfaatkan diskon hingga 85% dan tambahan diskon up to Rp350 ribu untuk brand incaranmu. Yuk, tampil secantik biasmu bersama iStyle.id!

(kly/eth/wri)

Comments