Dampak Corona, Mulai 1 April 2020 Malaysia Batasi Jumlah Orang dalam Mobil Pribadi

Internasional

News / Internasional

Dampak Corona, Mulai 1 April 2020 Malaysia Batasi Jumlah Orang dalam Mobil Pribadi

Dampak Corona, Mulai 1 April 2020 Malaysia Batasi Jumlah Orang dalam Mobil Pribadi

KEPONEWS.COM - Dampak Corona, Mulai 1 April 2020 Malaysia Batasi Jumlah Orang dalam Mobil Pribadi Malaysia memasuki fase kedua Movement Control Order (MCO). Pemerintah akan membatasi jumlah orang dalam mobil pribadi. Melansir Malaysiakini, Menteri Pertahanan Malaysia, Ismail Sabri mengatakan, masy...

Malaysia memasuki fase kedua Movement Control Order (MCO).

Pemerintah akan membatasi jumlah orang dalam mobil pribadi.

Melansir Malaysiakini, Menteri Pertahanan Malaysia, Ismail Sabri mengatakan, masyarakat boleh berpergian dengan mobil tapi hanya satu orang.

Kebijakan tersebut akan efektif mulai Rabu, 1 April 2020.

"Fase dua akan dimulai pada 1 April 2020," ungkap Ismail.

"Kami akan meningkatkan (peraturan) dalam hal kontrol gerakan," terang Ismail.

Lockdown Karena Corona, Malaysia Beri Internet Gratis dan Subsidi Tagihan Listrik Untuk Warganya

Lockdown, Para Jomblo di Malaysia Diberi Bantuan Uang Rp 3 Juta oleh Pemerintah

Malaysia memasuki fase kedua Movement Control Order (MCO). Pemerintah akan membatasi jumlah orang dalam mobil pribadi. Menteri Pertahanan Malaysia, Ismail Sabri mengatakan, orang boleh berpergian dengan mobil tapi hanya satu orang. Kebijakan tersebut akan efektif pada 1 April 2020 mendatang. Malaysia memasuki fase kedua Movement Control Order (MCO). Pemerintah akan membatasi jumlah orang dalam mobil pribadi. Menteri Pertahanan Malaysia, Ismail Sabri mengatakan, orang boleh berpergian dengan mobil tapi hanya satu orang. Kebijakan tersebut akan efektif pada 1 April 2020 mendatang. (The Sun Daily)

Sebelumnya, Dewan Keamanan Nasional telah mengumumkan, hanya kepala keluarga yang diizinkan melakukan belanja bahan makanan.

"Tapi seperti yang disebutkan sebelumnya, ketika memakai mobil pribadi, Kamu diperbolehkan membeli bahan makanan dan yang lainnya," papar Ismail.

"Tetapi itu akan dibatasi untuk satu orang per mobil," tegasnya.

Malaysia memasuki fase kedua Movement Control Order (MCO). Pemerintah akan membatasi jumlah orang dalam mobil pribadi. Menteri Pertahanan Malaysia, Ismail Sabri mengatakan, orang boleh berpergian dengan mobil tapi hanya satu orang. Kebijakan tersebut akan efektif pada 1 April 2020 mendatang. Malaysia memasuki fase kedua Movement Control Order (MCO). Pemerintah akan membatasi jumlah orang dalam mobil pribadi. Menteri Pertahanan Malaysia, Ismail Sabri mengatakan, orang boleh berpergian dengan mobil tapi hanya satu orang. Kebijakan tersebut akan efektif pada 1 April 2020 mendatang. (Moley.my and FMT)

Lebih jauh, melansir World of Buzz, Menteri Pekerjaan Fadillah Yusof memberikan tanggapannya pada 21 Maret 2020 kemarin.

Comments