Dampak Corona COVID-19, Nusa Lembongan Bali Karantina para Tamu

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Dampak Corona COVID-19, Nusa Lembongan Bali Karantina para Tamu

Dampak Corona COVID-19, Nusa Lembongan Bali Karantina para Tamu

KEPONEWS.COM - Dampak Corona COVID-19, Nusa Lembongan Bali Karantina para Tamu NUSA Lembongan di Bali jadi salah satu destinasi yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Namun karena dari wabah corona COVID-19, wisatawan jadi sepi dan diperketat. Ketua PHRI Klungkung Wayan Karyana...

NUSA Lembongan di Bali jadi salah satu destinasi yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Namun karena dari wabah corona COVID-19, wisatawan jadi sepi dan diperketat.

Ketua PHRI Klungkung Wayan Karyana mengatakan, memang masih ada beberapa wisatawan dari Australia dan Tiongkok yang menetap. Tetapi, mereka sudah datang ke Lembongan jauh-jauh hari, sebelum adanya wabah corona COVID-19, tepatnya semenjak awal Desember 2019.

nusa

Mereka juga punya usaha. Historinya sudah diketahui lengkap pihak desa. Karena Lembongan pun menerapkan sikap sangat selektif.

Perbekel kami di Lembongan aktif sekali mendata mereka. Setiap wisatawan yang masih tinggal di Lembongan, sudah semua terdata. Pendatang juga tidak bisa masuk sembarangan, kata Wayan dilansir Okezone dari Balipost.

Selanjutnya

Comments