Dame Diagne dan Julian Alexandre Chalias Perkuat Timnas Basket 3x3 Indonesia Ke SEA Games

All Sports

Sports / All Sports

Dame Diagne dan Julian Alexandre Chalias Perkuat Timnas Basket 3x3 Indonesia Ke SEA Games

Dame Diagne dan Julian Alexandre Chalias Perkuat Timnas Basket 3x3 Indonesia Ke SEA Games

KEPONEWS.COM - Dame Diagne dan Julian Alexandre Chalias Perkuat Timnas Basket 3x3 Indonesia Ke SEA Games JAKARTA - Sebanyak delapan pemain dipanggil untuk memperkuat Timnas Bolabasket 3x3 Indonesia Putra yang akan diterjunkan ke SEA Games Hanoi tanggal 12-23 Mei 2022. Kemudian untuk Timnas Bolabasket 5x5...

JAKARTA - Sebanyak delapan pemain dipanggil untuk memperkuat Timnas Bolabasket 3x3 Indonesia Putra yang akan diterjunkan ke SEA Games Hanoi tanggal 12-23 Mei 2022.

Kemudian untuk Timnas Bolabasket 5x5 Indonesia Putra, PP Perbasi menyiapkan 23 nama.

Untuk Timnas 3x3, dua di antaranya dari Indonesia Patriots, Dame Diagne dan Julian Alexandre Chalias.

Enam lainnya ialah Kevin Moses Eliazer Poetiray dan Jamarr Johnson dari Dewa United. Lalu Nickson Gosal (West Bandits), M. Sandy Ibrahim (Satria Muda), Surliyadin (Bali United) serta Oki Wira Sanjaya (RANS PIK Basketball).

Julian Alexandre ChaliasJulian Alexandre Chalias

Pemanggilan ini sesuai surat keputusan nomor 226/PP/DN/IV/2022 tertanggal 1 April 2022 yang ditandatangani Ketum PP Perbasi, Danny Kosasih atau Kho Poo Tai.

Mereka akan kumpul pada 4 April di Hotel Atlet Century Senayan kemudian mulai training center (TC) pada 5 April 2022 di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat.

Kemudian ada 23 nama untuk Timnas 5x5 ada Ali Bagir, Kelvin Sanjaya, Dame Diagne, Serigne Modu Kane, Hendrick Xavi Yonga, Aldy Izzatur Rachman, dan Yesaya Saudale dari Indonesia Patriots. Sementara lainnya ada Andakara Prastawa, Hardianus, Yudha Saputera, Widyanta Putra Teja, Arki Wisnu, Brandon Jawato, Abraham Damar.

Lalu ada Sulthan Muhammad Fauzan, Marques Bolden, Vincent Kosasih, Kevin Yonas, Juan Laurent Kokodiputra, Fatih Respati.

Selanjutnya Agassi Goantara dan Muhamad Arighi juga Derrick Michael. Untuk timnas 5x5, akan mulai TC 11 April 2022.

"Kita akan hadapi FIBA Asia Cup 2022 tapi sebelum itu kita gak boleh lupa, gak kalah pentingnya kita akan berkompetisi di SEA Games XXXI Hanoi, Vietnam pada 12-23 Mei 2022. Kita akan mulai TC bulan April, tanggal 11. Untuk dua event itu ada 25 sampai 30 nama disiapkan ikut TC. Tapi untuk SEA Games, kita panggil 23 nama dulu," urai Jeremy Imanuel Santoso.

Comments