Damai Putra Group Sumbang Ruang Kelas Baru untuk SMAN 10 Kota Bekasi

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Damai Putra Group Sumbang Ruang Kelas Baru untuk SMAN 10 Kota Bekasi

Damai Putra Group Sumbang Ruang Kelas Baru untuk SMAN 10 Kota Bekasi

KEPONEWS.COM - Damai Putra Group Sumbang Ruang Kelas Baru untuk SMAN 10 Kota Bekasi Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan management Tenang Putra Group, Kecamatan Medan Satria, Kapolsek Medan Satria, Danramil, Lurah Medan Satria, OSIS dan Komite Sekolah SMAN 10 civitas academia Bek...

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan management Tenang Putra Group, Kecamatan Medan Satria, Kapolsek Medan Satria, Danramil, Lurah Medan Satria, OSIS dan Komite Sekolah SMAN 10 civitas academia Bekasi, serta tokoh masyarakat.

Acara dimulai dengan pertunjukan marching band dan paduan suara oleh Siswa/i SMAN 10 Kota Bekasi untuk menyambut para undangan yang telah muncul, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Sunaryo selaku Kepala Sekolah SMAN 10 Kota Bekasi, Widijanto Gitoatmojo selaku Land, Legal, & Town Management director Tenang Putra Group dan Dr. Hj. Renny Hendrawati selaku Sekretaris Daerah Kota Bekasi, disusul dengan acara doa dan pemotongan tumpeng sebagai tanda ucapan syukur telah selesainya pembangunan ruang kelas baru ini.

Corporate Social Responsibility (CSR) memang selalu rajin kami adakan dan sudah menjadi bagian dari kegiatan perusahan. Program CSR ini sebagai bukti kerja nyata bahwa developer juga sangat peduli dengan program permerintah dan daerah sekitarnya terutama di bidang pendidikan. Semoga acara kemanusiaan ini akan terus berjalan demi membantu masyarakat dan komunitas terutama yang berada di sekitar kami. ujar Monique Hardjoko sebagai GM Marketing Communications Tenang Putra Group.

Civitas akademia SMAN 10 Kota Bekasi sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Tenang Putra Group, karena program ini sangat membantu sekolah dan masyarakat sehingga meningkatkan daya tampung siswa didik di tahun ajaran baru 2019.

Damai Putra Group Sumbang Ruang Kelas Baru untuk SMAN 10 Kota Bekasi

Comments