Dall'Igna Pastikan Ducati Masih Akan Warnai Perebutan Gelar di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Dall'Igna Pastikan Ducati Masih Akan Warnai Perebutan Gelar di MotoGP 2020

Dall'Igna Pastikan Ducati Masih Akan Warnai Perebutan Gelar di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Dall'Igna Pastikan Ducati Masih Akan Warnai Perebutan Gelar di MotoGP 2020 MISANO Manajer Umum Ducati, Gigi Dall Igna, memastikan tekad timnya untuk meraih gelar juara di ajang MotoGP masih terus membara. Mereka pun siap berjuang penuh untuk bisa menggapai impian tersebut pa...

MISANO Manajer Umum Ducati, Gigi Dall Igna, memastikan tekad timnya untuk meraih gelar juara di ajang MotoGP masih terus membara. Mereka pun siap berjuang penuh untuk bisa menggapai impian tersebut pada musim depan.

Ducati memang mempunyai ambisi besar untuk bisa merengkuh gelar juara di ajang MotoGP. Tim yang bermarkas di Bologna, Italia, itu sejatinya telah dapat mewarnai persaingan perebutan gelar juara dalam beberapa musim terakhir. Hal ini dilakukan lewat aksi Andrea Dovizioso.

Yamaha Impresif di Tes Misano, Ducati Waspada

Sayangnya, usaha Dovizioso belum membuahkan hasil manis. Ducati kalah saing dari Repsol Honda yang terus mendominasi kejuaraan MotoGP lewat aksi apik Marc Marquez. Musim ini, kans Ducati untuk menggapai impian tersebut pun tampaknya semakin kecil.

Andrea Dovizioso dan Marc Marquez

Alasannya adalah, di tujuh balapan yang tersisa, Dovizioso masih mempunyai jarak poin yang besar dengan Marquez yang tengah kukuh memuncaki klasemen. Kini, kedua pembalap yang tengah mengisi dua posisi teratas di klasemen sementara MotoGP 2019 itu terpaut hingga 78 angka. Mengingat Marquez masih terus tampil impresif, kecil kemungkinan Dovizioso dapat mengejar jarak poin tersebut.

Selanjutnya

Comments