Dall'Igna: Ducati Bakal Tunda Pesta Juara Marquez dan Honda di Jepang

MotoGP

Sports / MotoGP

Dall'Igna: Ducati Bakal Tunda Pesta Juara Marquez dan Honda di Jepang

Dall'Igna: Ducati Bakal Tunda Pesta Juara Marquez dan Honda di Jepang

KEPONEWS.COM - Dall'Igna: Ducati Bakal Tunda Pesta Juara Marquez dan Honda di Jepang BOLOGNA Langkah pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, untuk merebut gelar juara MotoGP 2018 semakin dekat. Ia hanya memerlukan kemenangan di MotoGP Jepang 2018 untuk menyegel gelar tersebut. Me...
Loading...

BOLOGNA Langkah pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, untuk merebut gelar juara MotoGP 2018 semakin dekat. Ia hanya memerlukan kemenangan di MotoGP Jepang 2018 untuk menyegel gelar tersebut. Melihat kondisi ini, Direktur Umum Ducati, Gigi Dall Igna, tak tinggal diam. Ia memastikan bakal berusaha sekuat tenaga menunda pesta juara Honda selama mungkin.

Taktik khusus pun telah disiapkan Ducati untuk merealisasikan tekadnya tersebut. Dall Igna mengaku Ducati bakal merusak pesta kemenangan Marquez di Jepang dengan cara merebut kemenangan dan podium sekaligus. Dengan meraih hal tersebut, pembalap berjuluk The Baby Alien itu dipastikan tidak bisa menyegel gelar juara lebih dini.

Asapi Marc Marquez, Jorge Lorenzo Pemenang MotoGP Catalunya 2018

Dall Igna menyadari bahwa peluang pembalapnya untuk merebut gelar juara dari Marquez sangatlah kecil. Karena itu, satu-satunya cara yang bisa dilakukan Ducati saat ini hanyalah menunda pesta juara Marquez dan Honda selama mungkin.

Puig Ungkap Kunci Kehebatan Marquez di MotoGP Thailand 2018

"Kami akan berusaha menunda pesta Marquez dan Honda selama mungkin. Kami mengincar double podium di Jepang, ujar Dall Igna, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb, Senin (15/10/2018).

Marc Marquez Tercepat pada Race MotoGP Prancis 2018 di Sirkuit Le Mans

Marquez memang mempunyai kesempatan besar untuk mengunci gelar juara MotoGP 2018 pada seri ke-15 yang digelar di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu 21 Oktober 2018 siang WIB. Hal ini terjadi lantaran poin Marquez dengan para rivalnya, termasuk pembalap Ducati, terpaut begitu jauh. Kemenangan yang diraih Marquez di MotoGP Thailand 2018 membuat torehannya dengan rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, yang kini bertengger di posisi kedua berjarak 77 poin.

(dji)

Comments