Dall'Igna Akui 2018 Jadi Salah Satu Musim Penting bagi Ducati

MotoGP

Sports / MotoGP

Dall'Igna Akui 2018 Jadi Salah Satu Musim Penting bagi Ducati

Dall'Igna Akui 2018 Jadi Salah Satu Musim Penting bagi Ducati

KEPONEWS.COM - Dall'Igna Akui 2018 Jadi Salah Satu Musim Penting bagi Ducati BOLOGNA Manajer balap Tim Ducati, Luigi Dall Igna, mengatakan jikalau musim balap 2018 kemarin menjadi salah satu momen terpenting bagi timnya terutama pada hal pengembangan motor. Meski pembalapnya...

BOLOGNA Manajer balap Tim Ducati, Luigi Dall Igna, mengatakan jikalau musim balap 2018 kemarin menjadi salah satu momen terpenting bagi timnya terutama pada hal pengembangan motor. Meski pembalapnya beberapa kali gagal finis di urutan terdepan, Dall igna menyebut motor Ducati sejatinya mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

2018 merupakan salah satu musim yang penting bagi kami di MotoGP. Musim dimana terlihat kami untuk yang ke empat kalinya berturut turut berkembang dan meningkat. Baik dari segi olahraga maupun dari segi teknis, ujar Dall Igna, seperti dilansir dari laman Motosprint, Sabtu (19/1/2019).

Kami sangat kompetitif bahkan di trek yang secara tradisi merupakan trek sulit bagi kami. Dan Kami memperoleh lebih banyak juara dan podium dibandingkan tahun 2017. Namun begitu, kompetitor kamipun ikut berkembang jadi jelas kami tidak boleh puas dengan apa yang kami miliki sekarang. Kami masih harus terus bergerak untuk bisa terus kompetitif dengan tim lain, sambungnya.

Petrucci Tak Masalah Hanya Dikontrak Setahun oleh Ducati

Sementara itu, jelang tampil di MotoGP 2019, Ducati telah memperkenalkan motor baru mereka di Neuchatel, Swiss. Perubahan cukup besar terjadi pada corak warna motor Desmosedici GP 19 dibandingkan pendahulunya, yaitu dominasi warna merah.

Tipe baru tersebut digadang-gadang mempunyai performa yang lebih baik darti tipe sebelumnya, Desmosedici GP18. Motor bernuansa baru itu diketahui akan mengaspal pertama kali saat tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pada awal Februari mendatang.

(fmh)

Comments