Dalam Ubisoft Forward, Watch Dogs 2 Bakal Digratiskan

Games

Updates / Games

Dalam Ubisoft Forward, Watch Dogs 2 Bakal Digratiskan

Dalam Ubisoft Forward, Watch Dogs 2 Bakal Digratiskan

KEPONEWS.COM - Dalam Ubisoft Forward, Watch Dogs 2 Bakal Digratiskan Watch Dogs 2. (Ubisoft) Satu lagi game AAA dari Ubisoft yang digratiskan. Kali ini Watch Dogs 2 bakal jadi game gratis bagi penonton gelaran Ubisoft Forward nanti. Ubisoft Forward sendiri ialah gelar...

Watch Dogs 2. (Ubisoft)

Satu lagi game AAA dari Ubisoft yang digratiskan. Kali ini Watch Dogs 2 bakal jadi game gratis bagi penonton gelaran Ubisoft Forward nanti.

Ubisoft Forward sendiri ialah gelaran sebagai pengganti dibatalkannya E3 2020. Adalah acara tempat Ubisoft akan membeberkan deretan game baru mereka.

Rencananya, gelaran ini akan mengungkap kabar terbaru dari Assassins Creed Valhalla, Watch Dogs Legion, Hyper Scape, dan banyak kejutan lainnya.

Tentu saja pengungkapan gameplay dan tanggal rilis dari game-game tersebut telah dinantikan. Terutama deretan game baru Ubisoft.

Ubisoft Forward sendiri dijadwalkan akan digelar pada 12 Juli 2020 pada pukul 12.00 waktu setempat. Atau 13 Juli 2020 pukul 02.00 WIB dini hari.

Watch Dogs 2. (Ubisoft)Watch Dogs 2. (Ubisoft)

Lalu bagaimana cara mendapatkan Watch Dogs 2 sebagai game gratis ini? Mudah, kamu cukup login ke acara tersebut memakai akun Uplay.

Nantinya kamu bisa login melalui browser maupun software Uplay untuk mendapatkan Watch Dogs 2 dari gelaran Ubisoft Forward.

Ubisoft menjadikan game AAA tersebut secara cuma-cuma bagi penonton gelaran ini. Sehingga jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan Watch Dogs 2.

Melalui situs resminya, Ubisoft telah mengkonfirmasi pembagian Watch Dogs 2 sebagai game gratis dalam gelaran pengganti E3 2020 ini.

Game AAA ini sendiri memang bukan game baru, namun jadi salah satu game andalan Ubisoft. Awalnya Watch Dogs 2 telah resmi diluncurkan pada 2016 silam.

Watch Dogs 2. (Ubisoft)Watch Dogs 2. (Ubisoft)

Watch Dogs 2 juga kelanjutan dari game pertamanya yang meluncur 2014. Ubisoft sukses memperbaiki kegagalannya dalam game perdana Watch Dogs.

Game ini mengusung kisah hacker Marcus dan organisasi kriminal DedSec. Selain itu, juga memberikan konsep open world yang disematkan fasilitas hacking.

Setelah meluncur, Watch Dogs 2 juga telah mendapatkan banyak tanggapan positif. Sehingga jangan sampai melewatkan Ubisoft Forward untuk mendapatkan game gratis ini.

Comments