Daimler Commercial Siapkan Bengkel Siaga dan 4 Service Point untuk Bus Mudik Mercedes-Benz

Otomotif

News / Otomotif

Daimler Commercial Siapkan Bengkel Siaga dan 4 Service Point untuk Bus Mudik Mercedes-Benz

Daimler Commercial Siapkan Bengkel Siaga dan 4 Service Point untuk Bus Mudik Mercedes-Benz

KEPONEWS.COM - Daimler Commercial Siapkan Bengkel Siaga dan 4 Service Point untuk Bus Mudik Mercedes-Benz JAKARTA - PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI) kembali menyelenggarakan program Bus Lebaran Rescue selama masa mudik Lebaran 2019. Di program ini, DCVI menyiapkan 4 standby rescue point dan...

JAKARTA - PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI) kembali menyelenggarakan program Bus Lebaran Rescue selama masa mudik Lebaran 2019.

Di program ini, DCVI menyiapkan 4 standby rescue point dan 4 dealer resmi di Pulau Jawa untuk melayani kebutuhan pengusaha transportasi yang armada bus Mercedes-Benz-nya mengalami problem di jalan selama musim angkutan mudik Idul Fitri 2019.

Di program ini pula DCVI menyiapkan 4 dealer siaga di Pulau Jawa mulai dari 29 Mei hingga 10 Juni 2019.

Empat service point Bus Lebaran Rescue berlokasi di Cikamurung, Kebumen, Gringsing Alas Roban dan Ngawi. Sementara, 4 dealer resmi Mercedes-Benz yang berlokasi di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Semarang.

Mr. Jung Woo Park, Marketing Director DCVI, mengakatan Bus Lebaran Rescue 2019 merupakan program layanan konsumen yang penting bagi Mercedes-Benz, yang bertujuan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penumpang bus Mercedes-Benz selama melakukan perjalanan dalam situasi lalu lintas yang sangat padat.

Peta lokasi Lebaran Rescue Peta sebaran lokasi serivice point dan bengkel siaga di program Bus Lebaran Rescue selama masa mudik Lebaran 2019.

Menjaga keselamatan penumpang bus Mercedes-Benz di tengah lalu lintas yang sangat padat merupakan hal yang sangat penting. Lebih dari itu, DCVI memahami pentingnya mudik dan perayaan Idul Fitri bagi penumpang dan konsumen kami di Indonesia. Karena itu, untuk memastikan mereka sampai di tujuan dengan aman dan nyaman ialah bagian dari komitmen kami," ungkap Mr. Jung Woo Park dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews.

Warga Padati TMP Kalibata, Turut Berduka Cita Ya Pak SBY, Mas Agus, Mas Ibas. . .

Kementerian Perhubungan Indonesia memperkirakan kenaikan jumlah penumpang bus selama musim mudik Idul Fitri 2019, mencapai 4.459.690 orang dengan banyak sekali kota tujuan di Pulau Jawa, yang hampir seluruhnya merupakan rute dengan jarak tempuh panjang.

Momen SBY Bersalaman dengan Megawati di Pemakaman Ani Yudhoyono

Guna memberikan kenyamanan bagi penumpang, DCVI akan menyiagakan dukungan teknis 24-jam yang mencakup pemeriksaan kerusakan di tempat dan layanan pedoman teknis gratis bagi bus Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz konsisten menggelar program Bus Lebaran Rescue selama 29 tahun, menjadikan brand ini yang paling terkemuka dalam hal jumlah layanan dan service point yang disediakan selama masa musim mudik Idul Fitri," lanjut Mr Jung.

Dia menambahkan, pihaknya telah memulai program kampanye keselamatan bagi penumpang bus Mercedes-Benz semenjak awal bulan April dengan menggelar Lebaran Roadshow.

Di program ini DCVI memberikan harga khusus bagi operator untuk pembelian suku cadang. "Melalui program tersebut, kami ingin mendorong operator bus Mercedes-Benz untuk mempersiapkan armada mereka sebaik mungkin," beber Mr. Jung Woo Park.

Kota Dealer Kontak:
Jakarta PT Hartono Raya Motor (021) 560 5200, 566 0055, 566 0064
Bandung PT Citrakarya Pranata (022) 730 3053
Yogyakarta PT Kalimas Arubu Indonesia (0274) 488 130
Semarang PT Hartono Raya Motor (024) 866 5858

Info service points:

Lokasi Kontak:
RM Singgalang Jaya Cikamrurung Wahyu Gumelar (0811-1977-536)
RM Lestari Kebumen Yoga Widianto (0811-1977-242)
RM. Sendang Wungu Gringsing Alas Roban Syarifan (0811-1144-819)
RM. Duta II Ngawi Sulasno (0813-8059-5820)

Comments