Daihatsu Rocky Makin Canggih, dan Honda CR-V Baru Sudah Ada di RI

Otomotif

News / Otomotif

Daihatsu Rocky Makin Canggih, dan Honda CR-V Baru Sudah Ada di RI

Daihatsu Rocky Makin Canggih, dan Honda CR-V Baru Sudah Ada di RI

KEPONEWS.COM - Daihatsu Rocky Makin Canggih, dan Honda CR-V Baru Sudah Ada di RI Banyak sekali berita tayang di VIVA Otomotif, Selasa 26 Januari 2021. Beberapa di antaranya menjadi sorotan pembaca. Mulai dari versi baru Daihatsu Rocky yang semakin canggih, serta Honda CR-V baru su...

Banyak sekali berita tayang di VIVA Otomotif, Selasa 26 Januari 2021. Beberapa di antaranya menjadi sorotan pembaca. Mulai dari versi baru Daihatsu Rocky yang semakin canggih, serta Honda CR-V baru sudah ada di Indonesia. Berikut daftar lengkapnya:

1. Versi Baru Daihatsu Rocky Semakin Canggih
Photo : VIVA.co.id/Yunisa Herawati

Pada pameran Tokyo Motor Show 2019, Daihatsu mengenalkan mobil baru yang masuk dalam segmen small sport utility vehicle atau SUV. Kendaraan itu diberi nama Daihatsu Rocky, dan saat ini sudah resmi dipasarkan di Jepang. Tahun lalu, penampakan mobil tersebut sempat tertangkap kamera sedang diuji jalan di tautan ini berita lengkapnya.

2. Kaca Mobil Dipecah Maling, Jangan Buru-buru ke Bengkel

Banyak sekali modus kejahatan yang dialami oleh para pemilik kendaraan bermotor. Mulai dari pencurian, perampasan hingga penipuan. Korbannya tidak hanya dari golongan pemilik sepeda motor saja, namun juga mobil. Salah satu yang umum terjadi ialah pencurian barang yang ada di dalam mobil, dengan cara memecahkan kaca. Baca berita selengkapnya di tautan ini.

3. Honda CR-V Baru Sudah Ada di Indonesia

Photo : Instagram @indra_fathan

Pada Oktober tahun lalu, Honda CR-V yang dipasarkan di Filipina mendapat penyegaran. Beberapa fasilitas yang tadinya hanya ada di varian tertinggi, seperti lampu kabut dan pelek 18 inci, kini menjadi peranti standar pada mobil tersebut. Perusahaan asal Jepang itu memasang Honda Sensing pada sport utility vehicle (SUV) tersebut. Baca berita selengkapnya di tautan ini.

Comments