Daihatsu Luncurkan Xenia Berlabel Terbatas, Apa Kelebihannya?

Otomotif

News / Otomotif

Daihatsu Luncurkan Xenia Berlabel Terbatas, Apa Kelebihannya?

Daihatsu Luncurkan Xenia Berlabel Terbatas, Apa Kelebihannya?

KEPONEWS.COM - Daihatsu Luncurkan Xenia Berlabel Terbatas, Apa Kelebihannya? TANGERANG Di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) masih sangat percaya diri memajang Xenia di depan booth hall 8A. Model yang dipame...

TANGERANG Di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) masih sangat percaya diri memajang Xenia di depan booth hall 8A. Model yang dipamerkan merupakan edisi spesial yang hanya diproduksi 18 unit saja.

Great New Xenia Special Edition menjadi model yang diluncurkan Daihatsu sebagai cara memeriahkan gelaran Asian Games yang akan berlanngsung 18 Agustus. Sekilas memang tak ada yang spesial dari tampilan Xenia yang dijual terbatas ini, tampilan luar hanya memakai stiker merah yang mencirikan kesan sporty.

Serta black body kit, black painted grille, black painted 15 alloy wheel dan black painted muffler cutter yang menambah kemewahan special edition ini. Di sektor interior, interior bernuansa hitam dengan instrument panel, A/C register, cylinder key berwarna hitam. Special edition ini semakin mewah dengan black genuine leather pada steering wheel, shift knob, cover shift, hole door trim dan seats dengan accent red stitched. Khusus pada bagian front seat terdapat D-logo emboss.

Daihatsu sangat bersemangat menyokong Asian Games ke-18 pada tahun 2018, yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang ini. Dengan semangat ini kami membuat special edition berjumlah 18 unit setiap tipe-nya dengan tema sporty. ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Great New Xenia special edition ini hanya tersedia 18 unit dan disediakan dalam dua varian yaitu 10 unit manual transmission dan 8 unit automatic transmission, dan dapat langsung dibawa pulang dengan harga Rp 213.000.000,- untuk manual dan Rp 224.000.000,- untuk automatic.

(muf)


Loading...

Comments