Daihatsu Dress-Up e-Challenge 2023 Kembali Digelar, Tantang Kreativitas Para Modifikator

Otomotif

News / Otomotif

Daihatsu Dress-Up e-Challenge 2023 Kembali Digelar, Tantang Kreativitas Para Modifikator

Daihatsu Dress-Up e-Challenge 2023 Kembali Digelar, Tantang Kreativitas Para Modifikator

KEPONEWS.COM - Daihatsu Dress-Up e-Challenge 2023 Kembali Digelar, Tantang Kreativitas Para Modifikator JAKARTA - Daihatsu kembali menggelar kontes modifikasi mobil bertajuk Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC), di Ecovention, Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (2/12/2023). Program hasil kerjasam...

JAKARTA - Daihatsu kembali menggelar kontes modifikasi mobil bertajuk Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC), di Ecovention, Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (2/12/2023).

Program hasil kerjasama antara PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dengan HIN (Hot Import Night), menjadi bagian dari IAM (International Automodified), merupakan ajang mengekspresikan diri melalui modifikasi mobil Daihatsu, dengan tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan.

"Kami mengapresiasi sahabat muda kreatif yang telah berpartisipasi dalam program kontes modifikasi tahun ini. Program ini terus mendapat sambutan positif selama 1 dekade dengan peningkatan jumlah peserta yang terus naik setiap tahunnya," kata Masato Harada, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Ajang ini merupakan kontes modifikasi terbuka untuk seluruh model Daihatsu dan rajin diselenggarakan setiap tahun, serta telah berlangsung selama 10 tahun berturut-turut semenjak 2014 dengan jumlah peserta lebih dari 7 ribu modifikator.

Kontes modifikasi DDeC tahun ini diselenggarakan secara hybrid (offline dan online) dengan pembagian 4 area regional meliputi Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa dan Bali.

Daihatsu Dress-Up e-Challenge 2023

Kontes modifikasi DDeC menerapkan skema eliminasi dan diseleksi secara bertahap. Tahun ini, tercatat diikuti sebanyak 1.374 mobil modifikasi yang telah resmi berpartisipasi.

Dalam hal penjurian, publik atau netizen juga dapat berkontribusi dalam memberi vote untuk menilai mana mobil terkeren menurut versi mereka.

Selain menantang para modifikator lewat kontes modifikasi kendaraan secara riil, Daihatsu juga tantang para modifikator melalui modifikasi virtual yang ditujukan sebagai ajang adu kreativitas, konsep, serta kemampuan digital editing dengan peserta terdaftar lebih dari 163 orang, yang menampilkan konsep desain mobil terbaik versi setiap peserta.

Bagi para modifikator terbaik Daihatsu bersama IAM telah menyediakan hadiah total sebesar puluhan juta rupiah beserta thropy siap dibagikan kepada modifikator terpilih.

"Semoga kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge dapat menjadi sarana positif bagi Sahabat Muda Kreatif dalam adu kreativitas melalui modifikasi mobil, serta membuat Daihatsu semakin dekat dengan masyarakat Indonesia, tandas Masato.

Follow Informasi Okezone di Google News

(ima)

Comments