Daging Semur atau Rendang, Mana Lebih Bagus untuk Sahur?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Daging Semur atau Rendang, Mana Lebih Bagus untuk Sahur?

Daging Semur atau Rendang, Mana Lebih Bagus untuk Sahur?

KEPONEWS.COM - Daging Semur atau Rendang, Mana Lebih Bagus untuk Sahur? MENU lauk pauk seperti daging jadi hal yang penting dikonsumsi ketika sahur karena kandungan protein juga dibutuhkan dalam tubuh. Pilihan menu olahan daging sapi untuk sahur tidak boleh sembarangan ka...

MENU lauk pauk seperti daging jadi hal yang penting dikonsumsi ketika sahur karena kandungan protein juga dibutuhkan dalam tubuh. Pilihan menu olahan daging sapi untuk sahur tidak boleh sembarangan karena akan berpengaruh pada proses menjalani puasa.

Dea Annisa, artis yang kini fokus mendalami ilmu kuliner menyarankan agar banyak mengonsumsi makanan yang tinggi nutrisi dan memiliki rasa manis. Dea menyebutkan salah satu contohnya, lebih baik makan daging semur dibandingkan rendang ketika menyantap menu sahur.

"Daging yang rasanya manis lebih mengundang selera pas sahur. Jadi makan kaya semur itu lebih enak," kata Dea ketika ditemui Okezone beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Dea juga menyarankan untuk pintar memilih jenis sayuran. "Sayuran penting tapi pilih yang pas, jangan yang berat atau mengandung santan. Tumisan atau sayur bening cocok, kalau sayur lodeh gitu jangan," lanjut Dea.

Lancarnya ibadah puasa tergantung dari niatnya tapi beberapa hal juga memengaruhi salah satunya asupan makanan sahur. "Ngaruh banget sahur itu, usahain juga kalau aktifitas siangnya padat, makan yang banyak dan minum juga banyak biar kuat sampai maghrib," pungkas Dea.

Daging Semur atau Rendang, Mana Lebih Bagus untuk Sahur?

Comments