Daftar Pebulutangkis Indonesia Berstatus PNS, Marcus/Kevin Sanjaya, Tontowi Ahmad Hingga Ginting

All Sports

Sports / All Sports

Daftar Pebulutangkis Indonesia Berstatus PNS, Marcus/Kevin Sanjaya, Tontowi Ahmad Hingga Ginting

Daftar Pebulutangkis Indonesia Berstatus PNS, Marcus/Kevin Sanjaya, Tontowi Ahmad Hingga Ginting

KEPONEWS.COM - Daftar Pebulutangkis Indonesia Berstatus PNS, Marcus/Kevin Sanjaya, Tontowi Ahmad Hingga Ginting Tribunnews/Herudin Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding pada babak perempat final Indonesia Open 2019, di Istora Senayan, Jaka...
Loading...
Daftar Pebulutangkis Indonesia Berstatus PNS, Marcus/Kevin Sanjaya, Tontowi Ahmad Hingga Ginting

Tribunnews/Herudin

Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding pada babak perempat final Indonesia Open 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019). Marcus Gideon/Kevin Sanjaya melaju ke semifinal setelah mengalahkan pasangan asal China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan dengan skor 21-12 dan 21-16. Tribunnews/Herudin

Berkat usaha tanpa kenal lelah para pebulutangkis Indonesia dalam meraih prestasi di level internasional, tercatat ada beberapa pemain yang secara langsung diangkat sebagai PNS karena prestasinya.

Seperti yang telah diketahui sektor bulutangkis menjadi salah satu ajang olahraga yang paling banyak menorehkan prestasi baik dikancah nasional maupun internasional.

Ada beberapa nama seperti Lilyana Natsir, Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, dan Anthony Sinisuka Ginting yang kini telah menyandang gelar PNS.

https://www.tribunnews.com/superskor/2019/11/14/deretan-mantan-pemain-timnas-indonesia-yang-jadi-pns-ada-boaz-salossa-hingga-mantan-kiper-persib

Dari hasil penelusuran Tribunnews, berikut deretan pebulutangkis nasional yang kini telah menyandang sebagai PNS:

1. Lilyana Natsir dan Tontowi Ahmad

Lilyana Natsir dan Tontowi Ahmad menjadi salah satu pasangan ganda campuran tersukses yang dimiliki oleh negara Indonesia dalam kancah dunia.

Sepanjang karirnya, banyak sekali rekor dan gelar telah diraih oleh pasangan Lilyana Natsir/Tontowi Ahmad.

Medali emas Olimpiade Rio 2016 menjadi yang terbaik yang pernah diraih oleh Lilyana Natsir/Tontowi Ahmad.

Kedua pasangan tersebut juga pernah menorehkan catatan sebagai juara dunia sebanyak dua kali.

Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menyapa penonton sebelum bertanding melawan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying pada babak semifinal turnamen Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Sabtu (26/1/2019). Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir terus melaju kebabak final setelah menang dua set langsung dengan skor 22-20 dan 21-11. TRIBUNNEWS/HERUDIN Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menyapa penonton sebelum bertanding melawan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying pada babak semifinal turnamen Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Sabtu (26/1/2019). Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir terus melaju kebabak final setelah menang dua set langsung dengan skor 22-20 dan 21-11. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Comments