Daftar Menteri yang Tak Miliki Akun Media Sosial, Ada Nadiem hingga dr Terawan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Daftar Menteri yang Tak Miliki Akun Media Sosial, Ada Nadiem hingga dr Terawan

Daftar Menteri yang Tak Miliki Akun Media Sosial, Ada Nadiem hingga dr Terawan

KEPONEWS.COM - Daftar Menteri yang Tak Miliki Akun Media Sosial, Ada Nadiem hingga dr Terawan JAKARTA- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makariem ternyata tidak mempunyai akun sosmed. Hal tersebut mungkin cukup mengejutkan, pasalnya Nadiem dikenal dengan kiprahnya di dunia teknologi se...

JAKARTA- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makariem ternyata tidak mempunyai akun sosmed. Hal tersebut mungkin cukup mengejutkan, pasalnya Nadiem dikenal dengan kiprahnya di dunia teknologi sebagai pendiri Go-jek.

Tidak hanya Nadiem, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono juga tidak mempunyai akun sosmed. Bahkan Basuki tidak mempunyai WhatsApp. Hal tersebut lantaran dirinya masih setia memakai feature phone atau ponsel jadul yang belum tersentuh sistem Android.

Fakta tersebut diungkapkan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani dalam acara perpisahan menteri di bawah koordinasi Kementerian Koordinator Perekonomian pada 18 Oktober 2019.

Daftar Menteri yang Tidak Punya Akun Media Sosial

Tim Esports Bigetrons Raih Kesempatan Bertanding di Final PMCO Global

"Kalau koordinasi sama Pak Bas harus SMS, soalnya beliau satu-satunya menteri yang nggak pakai WA (WhatsApp)," kata Sri Mulyani.

Berikut beberapa nama lain Menteri Kebinet Indonesia Maju yang tidak mempunyai akun sosmed, di antaranya Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Agama Fachrul Razy, Menteri Kesehatan dr Terawan, Meneri Energi dan Sumber daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, dan Jaksa Agung Burhanudin.

Intip Jejak Kaki Beruang Kutub dengan Berat Hampir Setengah Ton

Tren Streaming Jadi Alasan YouTube Music Muncul di Indonesia

(ahl)

Comments