Daftar Khasiat Kunyit, Salah Satunya Bantu Atasi Kulit Kering

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Daftar Khasiat Kunyit, Salah Satunya Bantu Atasi Kulit Kering

Daftar Khasiat Kunyit, Salah Satunya Bantu Atasi Kulit Kering

KEPONEWS.COM - Daftar Khasiat Kunyit, Salah Satunya Bantu Atasi Kulit Kering Kunyit biasa menjadi bumbu dapur dan mempunyai banyak manfaat kesehatan. Beragam khasiat kunyit, salah satunya bisa mengatasi masalah kulit kering. 1 ons kunyit memberi Kamu 26% kebutuhan harian Kamu...

Kunyit biasa menjadi bumbu dapur dan mempunyai banyak manfaat kesehatan. Beragam khasiat kunyit, salah satunya bisa mengatasi masalah kulit kering.

1 ons kunyit memberi Kamu 26% kebutuhan harian Kamu akan mangan dan 16% dari kebutuhan zat besi harian Kamu. Tanaman ini juga merupakan sumber serat, kalium, vitamin B6, magnesium, dan vitamin C.

Berikut ini ialah beberapa manfaat kunyit untuk kulit Kamu:

Menenangkan kulit kering

Kunyit dapat melembabkan dan merevitalisasi kulit secara mendalam sekaligus mengurangi gejala kekeringan. Secara alami mempercepat proses pengangkatan sel kulit mati untuk menampilkan kulit yang sehat dan lembut, serta melindungi sel kulit dari kerusakan lebih lanjut.

Kunyit biasa menjadi bumbu dapur dan memiliki banyak manfaat kesehatan.

Mempunyai Sifat Anti Inflamasi

Berkat manfaat anti-inflamasi dan antibakterinya, kunyit dapat memberikan khasiat untuk kulit yang bermasalah. Ini juga dapat membantu mengurangi kemerahan dari noda dan menenangkan kondisi kulit seperti eksim dan rosacea.

Melawan jerawat

Kunyit sangat baik untuk mengatasi jerawat karena merupakan antiseptik alami dan membantu mencegah penyebaran bakteri. Ini sangat efektif jikalau dikombinasikan dengan cuka sari apel yang mempunyai sifat astringent, artinya perannya sama dengan toner pada umumnya.

Meningkatkan Metabolisme Tubuh, Konsumsi 6 Makanan Ini Yuk

Comments