Daftar Istilah Free Fire yang Sering Digunakan, Lengkap dengan Artinya

Games

Updates / Games

Daftar Istilah Free Fire yang Sering Digunakan, Lengkap dengan Artinya

Daftar Istilah Free Fire yang Sering Digunakan, Lengkap dengan Artinya

KEPONEWS.COM - Daftar Istilah Free Fire yang Sering Digunakan, Lengkap dengan Artinya Lengkap dengan artinya, berikut ini daftar istilah Free Fire yang sering digunakan para pemain.Karakter Free Fire. (HiTeno.com) Buat kamu yang baru dalam Free Fire, ketahui apa saja istilah dalam game...

Lengkap dengan artinya, berikut ini daftar istilah Free Fire yang sering digunakan para pemain.

Karakter Free Fire. (HiTeno.com)

Buat kamu yang baru dalam Free Fire, ketahui apa saja istilah dalam game battle royale ini untuk memudahkan komunikasi. Karenanya tim HiTekno.com rangkum daftar istilah Free Fire yang sering digunakan beserta artinya.

Dengan mengetahui kata apa saja dalam daftar istilah Free Fire yang sering digunakan ini, membuat kamu tidak kebingungan saat berkomunikasi dengan player lainnya.

Garena Free Fire atau Free Fire merupakan permainan atau game battle royale yang paling populer dimainkan oleh banyak sekali kalangan mulai dari remaja hingga dewasa.

Terbukti dengan semakin meningkatnya jumlah pemain aktif yang memainkan game battle royale dari Garena tersebut.

Dalam game ini para pemainnya diharuskan untuk melakukan terjun bebas dari sebuah pesawat dan bertarung melawan pemain lainnya demi bertahan hidup. Oleh karena itu untuk memainkan game Free Fire ini dibutuhkan taktik dan skill bermain yang baik.

Nah agar taktik yang telah kamu buat bisa dijalankan dengan baik maka kamu bisa mengajak teman-teman kamu untuk bermain bersama.

Untuk lebih lancar berkomunikasi dalam game battle royale ini, alangkah baiknya kamu mengetahui apa saja istilah Free Fire yang sering digunakan?

Kemudian gunakan beberapa daftar istilah dalam Free Fire berikut ini untuk berkomunikasi saat merencanakan serangan dengan maksimal.

Karakter Free Fire. Karakter Free Fire.

Berikut ini daftar istilah Free Fire yang sering digunakan pemain beserta artinya:

Back step: taktik menyerang musuh dari belakangBlue zone: tempat tersedianya banyak senjata dan banyak sekali kelengkapan medisBuild Operate and Transfer (BOT): sistem dengan tingkat kecerdasan buatan yang bekerja secara otomatisCamp: saat pemain bersembunyi sekaligus menjaga suatu lokasi sambil menunggu lawanCheat: program ilegal yang merupakan perilaku curangFlank: melawan musuh dari arah yang berbeda atau sudut yang tak terdugaGreen zone: tempat yang bisa membuat helm atau vest berkurang secara perlahanHeadshot: tembakan yang tepat mengenai kepala.Heal: proses memulihkan HPHigh Ground: daratan yang lebih tinggi dibanding daerah di sekitarnyaJumpshoot: salah satu trik menembakKnock Down: pemain berhasil melumpuhkan lawanLooting: proses mengambil barang atau item yang tersediaLower ground: daratan yang lebih rendah dibanding daerah di sekitarnyaNob atau Noob: pemula atau tidak jagoPlay zone: tempat paling aman untuk bermainPush: menghampiri dan melawan musuh secara dekat lalu mengambil posisi merekaRed zone: zona yang merugikan pemainReviev: metode ketika ada anggota squad lainnya yang terkena knockRush: mengajak rekan satu tim untuk menghabisi seluruh pemain yang adaSandwich: taktik bertarung yang digunakan ketika squad kamu dikepung oleh musuh dari banyak sekali penjuru

Itulah daftar istilah Free Fire yang sering digunakan dan harus kamu hafalkan agar bisa mengatur taktik untuk memenangkan permainan. Jadi dari daftar istilah Free Fire di atas, mana yang paling sering kamu gunakan?

Kontributor: Jeffry francisco

Comments