Daftar Hero Mobile Legends, Pilih di antara 6 Role

Games

Updates / Games

Daftar Hero Mobile Legends, Pilih di antara 6 Role

Daftar Hero Mobile Legends, Pilih di antara 6 Role

KEPONEWS.COM - Daftar Hero Mobile Legends, Pilih di antara 6 Role Daftar hero Mobile Legends dibagi menjadi beberapa role berbeda, hal tersebut dikarenakan setiap karakter hero yang masuk ke dalam role mempunyai kekuatan dan fungsi yang berbeda-beda. Ada enam role...

Daftar hero Mobile Legends dibagi menjadi beberapa role berbeda, hal tersebut dikarenakan setiap karakter hero yang masuk ke dalam role mempunyai kekuatan dan fungsi yang berbeda-beda.

Ada enam role di dalam game Mobile Legends yaitu Marksman, Assassin, Fighter, Mage, Tank, dan Support.

Marksman ialah salah satu hero favorit bagi para pemain Mobile Legends karena mempunyai tembakan jitu dan damage yang cukup besar.

Assassin merupakan hero yang cukup terkenal di kalangan gamers karena mempunyai serangan yang cepat dan damage yang tinggi.

Catat! Ini Bocoran Skin Terbaru Mobile Legends Juli 2022

Selain itu, tugas dari hero Assassin merupakan melakukan eksekusi ketika nyawa hero lawan tersisa sedikit.

Fighter merupakan hero yang sering digunakan sebagai pendamping hero utama karena bisa menyerap damage hero lawan dan bertugas untuk mengamankan side line.

di Mobile Legends Versi Genflix Watt. [Instagram]di Mobile Legends Versi Genflix Watt. [Instagram]

Mage merupakan hero yang mempunyai damage serangan yang cukup tinggi dengan memanfaatkan kekuatan sihirnya.

Tank merupakan hero yang berada di posisi paling depan karena mempunyai daya tahan yang sangat kuat terhadap serangan lawan.

Support merupakan hero yang berperan sebagai pendamping saat melakukan farming untuk menaikkan level, membuka map, serta memberikan kontribusi damage.

Berhadiah Skin Naughty Joker, Klaim Kode Redeem ML 1 Juli 2022

Nah ada lebih dari 100 daftar hero Mobile Legends yang harus kamu ketahui agar kamu lebih handal lagi dalam memainkan game besutan dari Moonton ini.

Comments