Daftar Harga Ipad Air dan Apple Watch yang Baru Meluncur

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Daftar Harga Ipad Air dan Apple Watch yang Baru Meluncur

Daftar Harga Ipad Air dan Apple Watch yang Baru Meluncur

KEPONEWS.COM - Daftar Harga Ipad Air dan Apple Watch yang Baru Meluncur Apple baru saja menyelenggarakan Apple Event, yang disiarkan tadi malam. Tidak sesuai sangkaan orang, mereka bukan meluncurkan iPhone 12, melainkan beberapa produk Apple lainnya. Oppo Pajang Ponsel d...

Apple baru saja menyelenggarakan Apple Event, yang disiarkan tadi malam. Tidak sesuai sangkaan orang, mereka bukan meluncurkan iPhone 12, melainkan beberapa produk Apple lainnya.

Oppo Pajang Ponsel dari Harga Terjangkau hingga Bikin Terpukau

Berikut empat produk anyar yang diumumkan pada Apple Event semalam, dirangkum VIVA Tekno dari laman The Verge, Rabu, 17 September 2020:

iPad Generasi 8
Apple mengumumkan kehadiran iPad Generasi ke-8. Tablet berukuran 10,2 inci ini memakai prosesor dengan chipset A12. Harganya US$329 atau Rp4,8 jutaan, namun pelajar bisa mendapatkan tablet anyar ini dengan harga US$299 (Rp4,4 jutaan).

Apple iPad 8th Gen

iPad Air
iPad Air mempunyai bentang layar 10,9 inci dengan Liquid Retina Display. Apple mendesain perangkat ini dengan bezel tipis berbeda dengan pendahulunya yang tebal. iPad Air dijual mulai bulan depan dengan harga US$599 atau Rp8,8 jutaan.

Apple Watch
Apple juga mengumumkan kehadiran jam pintar generasi ke-6. Dari segi desain, perangkat muncul mirip seperti pendahulunya, adalah Watch 4 dan Watch 5.

Apple Watch 6 mempunyai sejumlah sensor seperti mengecek kadar oksigen dalam darah dengan waktu 15 detik. Fasilitas ini memakai cahaya merah dan inframerah untuk mengukurnya. Apple Watch Series 6 akan muncul dengan harga mulai dari US$399 (Rp5,9 jutaan) untuk ukuran 40 milimeter.

Apple Watch SE
Apple Watch juga kehadiran keluarga baru, adalah Apple Watch SE yang merupakan versi murah dari jam tangan pintar itu. Perangkat ini mempunyai fasilitas dari Seri 5 yang sudah dirilis tahun lalu. Apple Watch SE ini dibanderol mulai dari US$279 atau sekitar Rp4,1 jutaan.

Comments