Daftar Game Lawas yang Legendaris (2-Habis)

Games

Updates / Games

Daftar Game Lawas yang Legendaris (2-Habis)

JAKARTA - Banyak sekali game semenjak lama telah hadir dan memanjakan penggunanya. Meskipun kini game-game hadir dalam versi yang lebih canggih, para gamer takkan melupakan game yang dulu sempat populer dan menjadi legendaris.

Game-game ini kini bahkan masih memiliki fans tersendiri. Selain itu, beberapa game juga dirilis dalam versi mobile. Dikutip Okezone dari banyak sekali sumber, berikut daftar game lawas yang legendaris.

BERITA REKOMENDASI

Sonic’

Karakter ‘Sonic’ tentu tak asing di kalangan pengguna. Tokoh yang bisa berlari kencang ini merupakan karakter dalam game yang diusung oleh Sega. Game ‘Sonic The Hedgehog’ mengusung konsep petualangan dengan mengumpulkan cincin emas serta mengalahkan musuh-musuh yang mencoba menguasai dunia.

‘Duck Hunt’

Game ini disebut sebagai game yang unik besutan Nintendo yang dioperasikan dengan NES. Berbeda dengan game lainnya yang dioperasikan controller, game ini bisa dimainkan dengan menggunakan pistol NES Zapper untuk menembak bebek yang tampil di layar televisi.

‘Tetris’

Anda mungkin tak asing dengan game ini. Ya, ‘Tetris’ merupakan permainan menyusun puzzle dengan rapi agar Anda bisa mendapatkan banyak poin. Pada 90-an, game ini sangat populer di kalangan gamer, bahkan game ini juga mendukung beberapa konsol seperti Nintendo, Sega, dan Game Boy.

‘PacMan’

Game ini tak hanya populer di Tanah Air, namun juga terkenal di seluruh dunia. Dengan konsep petualangan yang sederhana, game ini mengusung permainan yang terkesan unik. Tokoh yang ditampilkan warna-warni dan lucu. Ketika ini, gamePacMan’ bahkan dirilis untuk pengguna ponsel Android.

Contra’

Game yang satu ini mengusung tema petualangan. Banyak sekali tema dan background dihadirkan dalam gameContra’, mulai dari ruangan dalam bangunan hingga alam terbuka. Ini tentu saja membuat permainan seru dan seolah nyata pada ketika game ini populer.

Permainan ini mengharuskan gamer untuk mengalahkan musuhnya dengan menembaki atau membunuh musuh tersebut.

Daftar Game Lawas yang Legendaris (2-Habis)

Comments