Daftar Arloji Casio G-Shock yang Terlaris di Indonesia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Daftar Arloji Casio G-Shock yang Terlaris di Indonesia

Daftar Arloji Casio G-Shock yang Terlaris di Indonesia

KEPONEWS.COM - Daftar Arloji Casio G-Shock yang Terlaris di Indonesia JAKARTA - Varian jam tangan keluaran Casio, G-Shock sudah resmi masuk ke pasar Indonesia semenjak lebih dari 20 tahun silam. Selama itu pula, arloji yang dikenal dengan tawaran fasilitas tahan banting...

JAKARTA - Varian jam tangan keluaran Casio, G-Shock sudah resmi masuk ke pasar Indonesia semenjak lebih dari 20 tahun silam.

Selama itu pula, arloji yang dikenal dengan tawaran fasilitas tahan banting-nya, sudah merebut pasar Tanah Air, hingga muncul komunitas penggemarnya.

Ada ribuan varian jam tangan G-Shock yang sudah diperkenalkan ke pasar, semenjak pertama kali Kikuo Ibe menemukan varian perdana seri DW5600.

Pilihan yang beragam, tentu membuat konsumen mendapatkan banyak opsi untuk tak hanya memenuhi kebutuhan jam tangan, tapi pun selera dan gaya hidup mereka.

"Indonesia merupakan salah satu potensi market yang terbesar bagi Casio." Demikian pernyataan tertulis Hirokazu Satoh, Chief Representative, Casio Jakarta, Selasa (12/2/2019).

G-Shock x GT-R Wujud Kolaborasi Casio dan Nissan, Harganya Rp 3,1 Juta

"Saya sangat senang bahwa jam tangan Casio, termasuk di dalamnya G-Shock, diterima dengan baik di Indonesia selama lebih dari 20 tahun, hingga saat ini."

Penyataan Satoh ini terkait dengan data penjualan G-Shock di sepanjang tahun 2018 lalu.

Ada tiga arloji G-Shock yang masuk kualifikasi paling laris, baik dari sisi volume maupun value.

Disebutkan, tiga seri G-Shock terlaris di Indonesia, berturut-turut merupakan GA-700-1BDR, DW-5600BB-1DR, dan GX-56BB-1DR.

Sementara, tiga seri G-Shock yang mendatangkan value penjualan terbesar di Indonesia, merupakan GA-700-1BDR, GX-56BB-1DR, dan DW-5600BB-1DR.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Inilah 3 Seri G-Shock yang Paling Laris di Indonesia ".

Daftar Arloji Casio G-Shock yang Terlaris di Indonesia

Comments