Daftar Angka Keberuntungan Menurut Budaya Tionghoa, Benar Angka 8?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Daftar Angka Keberuntungan Menurut Budaya Tionghoa, Benar Angka 8?

Daftar Angka Keberuntungan Menurut Budaya Tionghoa, Benar Angka 8?

KEPONEWS.COM - Daftar Angka Keberuntungan Menurut Budaya Tionghoa, Benar Angka 8? Budaya Tionghoa mempunyai kepercayaan terkait angka keberuntungan baik untuk urusan keuangan, jodoh, hingga kesehatan. Benarkah nomor 8 paling beruntung? Dilansir dari Your Chinese Astrology, bebera...

Budaya Tionghoa mempunyai kepercayaan terkait angka keberuntungan baik untuk urusan keuangan, jodoh, hingga kesehatan. Benarkah nomor 8 paling beruntung?

Dilansir dari Your Chinese Astrology, beberapa nomor dianggap lebih menguntungkan dari yang lainnya karena beberapa karena, mulai dari cara pengucapan hingga kemiripannya dengan kata lain.

Lalu, mana angka paling memberi keberuntungan?

Angka Paling Menguntungkan: 6, 8, 9

Arti Mimpi Perihal Ayam, Akan Mendapatkan Keberuntungan?

Ilustrasi angka dan nomor. (Elements Envato/Ilustrasi)Ilustrasi angka dan nomor. (Elements Envato/Ilustrasi)

Angka enam, delapan dan sembilan dianggap sebagai angka paling beruntung di China. Semua homofon mereka mempunyai arti yang menguntungkan.

Angka 6 yang dilafalkan sebagai 'Liu' berarti halus dan kaya. Di mata orang Tionghoa, itu berarti segala sesuatu akan berjalan dengan lancar. Jadi ketika memilih nomor telepon, orang lebih menyukai nomor 6 di dalamnya.

Delapan mempunyai pelafalan yang mirip dengan means (berarti kekayaan dan rejeki dalam bahasa Cina), sehingga orang Tionghoa sangat menyukainya terutama bagi para pebisnis.

Angka 9 yang dilafalkan sebagai Jiu dalam bahasa Cina berarti kekal, umur panjang, dan keabadian. Dalam budaya Tiongkok, ini dikaitkan dengan Kaisar Tiongkok.

Kamu dapat melihat jubah Kaisar mempunyai sembilan naga dan Kota Terlarang Beijing mempunyai 9.999 setengah kamar. Untuk kekasih biasanya 99, 999, atau 9.999 mawar dikirim untuk mempersembahkan cinta tak pernah mati.

Cari Tahu Kata Jemari Kamu Perihal Kepribadian dan Keberuntungan

Angka yang Paling Tidak Beruntung: 4, 7

Comments