Daftar 5 Ponsel Lipat Terbaik di 2020

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Daftar 5 Ponsel Lipat Terbaik di 2020

Daftar 5 Ponsel Lipat Terbaik di 2020

KEPONEWS.COM - Daftar 5 Ponsel Lipat Terbaik di 2020 JAKARTA - Ponsel lipat telah banyak dipasarkan oleh para pabrikan smartphone saat ini. Masing-masing pabrikan saling memamerkan produk ponsel lipatnya demi menguasai pasar. Berikut ini 5 daftar ponsel...

JAKARTA - Ponsel lipat telah banyak dipasarkan oleh para pabrikan smartphone saat ini. Masing-masing pabrikan saling memamerkan produk ponsel lipatnya demi menguasai pasar.

Berikut ini 5 daftar ponsel lipat terbaik 2020, seperti dilansir Digitaltrends.

1. Samsung Galaxy Fold

Handset ini dirilis pada September 2019, memberikan kinerja cepat dan fasilitas multitasking. Galaxy Fold ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855 dengan RAM 12GB, penyimpanan internal 512GB, enam kamera, dan baterai berkapasitas 4.380 mAh.

Galaxy Fold mempunyai dua layar, yang pertama ialah layar Super AMOLED kecil 4,6 inci dengan resolusi 1.680 720-pixel dan dikelilingi oleh bezel tebal. Lalu, ketika Fold dibuka seperti buku, ia memperlihatkan layar Dynamic AMOLED 7,3 inci dengan resolusi 2.152 1.536-piksel.

Ponsel lipat telah banyak dipasarkan oleh para pabrikan smartphone saat ini.

2. Huawei Mate X

Huawei Mate X ialah ponsel lipat yang sangat mengesankan, namun sayangnya, ponsel ini hanya tersedia di China saat ini. Layar inovatifnya yang fleksibel dapat menekuk dan meregang dengan baik dan menampilkan desain engsel Falcon Wing tipis.

Varian ini memberikan tampilan OLED cerah edge-to-edge, serta konektivitas 5G dengan antena 4G dan 5G terintegrasi. Selain itu, smartphone lipat ini menyajikan fasilitas pengisian cepat yang memungkinkan untuk mengisi daya ponsel hingga 85% dalam 30 menit.

Ponsel lipat telah banyak dipasarkan oleh para pabrikan smartphone saat ini.

Selanjutnya

Comments