Daftar 5 HP Gaming Terbaik di Bawah Rp 3 Juta, Lancar untuk Game PUBG Mobile dan Call of Duty

Games

Updates / Games

Daftar 5 HP Gaming Terbaik di Bawah Rp 3 Juta, Lancar untuk Game PUBG Mobile dan Call of Duty

Daftar 5 HP Gaming Terbaik di Bawah Rp 3 Juta, Lancar untuk Game PUBG Mobile dan Call of Duty

KEPONEWS.COM - Daftar 5 HP Gaming Terbaik di Bawah Rp 3 Juta, Lancar untuk Game PUBG Mobile dan Call of Duty Penggemar game Call of Duty (COD) dan PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) mobile tak sedikit yang mencari HP gaming harga di bawah Rp 3 jutaan. Selain itu, tidak sedikit orang yang membeli HP smartph...

Penggemar game Call of Duty (COD) dan PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) mobile tak sedikit yang mencari HP gaming harga di bawah Rp 3 jutaan.

Selain itu, tidak sedikit orang yang membeli HP smartphone dengan alasan agar dapat memainkan game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) dan Call of Duty (COD) mobile secara optimal.

Tentunya untuk memainkan game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) dan Call of Duty (COD) secara optimal dibutuhkan device atau HP gaming berspesifikasi tinggi.

AUDISI ESPORT - Ratusan atlet esports saat mengikuti kompetisi offline First Warriors di atrium Galaxy Mall 3, Minggu (22/9). Adusisi pencarian bakat atlet esports pertama di Indonesia itu digagas PT Link Net Tbk (Link) dengan brand First Media digelar di enam kota besar yaitu, jakarta, medan, Batam, Surabaya, Semarang dan Bandung dengan total hadiah Rp. 1,3 Milliar. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ AUDISI ESPORT - Ilustrasi 5 Rekomendasi HP Smartphone Gaming di Bawah 3 jutaan yang Bisa untuk PUBG Mobile dan Call of Duty (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

Untuk mendapatkan HP atau device berspesifikasi tinggi tentunya kamu harus merogoh kantong lebih dalam.

Tenang saja, Tribunnews telah merangkum HP gaming dengan harga di bawah Rp 3 jutaan.

HP yang terangkum tentunya disesuaikan dengan syarat spesifikasi minimal yang dibutuhkan untuk bermain PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) dan Call of Duty (COD).

Dikutip dari hutmobile.com, Senin (30/12/2019) spesifikasi minimal sistem operasi untuk bermain PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) mobile adalah Android 5.1.

Selain itu ram setidaknya sebesar 4GB, prosesor Snapdragon 625 atau Adreno 506.

Sedangkan untuk bermain Call of Duty (COD) Mobile dibutuhkan setidaknya ram sebesar 3GB.

Untuk prosesor minimum juga Snapdragon 625 atau Adreno 506.

Comments