Daftar 25 Maskapai Penerbangan Terbaik Dunia 2023, Air New Zealand Geser Qatar Airways

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Daftar 25 Maskapai Penerbangan Terbaik Dunia 2023, Air New Zealand Geser Qatar Airways

Daftar 25 Maskapai Penerbangan Terbaik Dunia 2023, Air New Zealand Geser Qatar Airways

KEPONEWS.COM - Daftar 25 Maskapai Penerbangan Terbaik Dunia 2023, Air New Zealand Geser Qatar Airways LEMBAGA pemeringkat terkemuka di industri penerbangan, AirlineRatings.com mengumumkan daftar maskapai penerbangan terbaik dunia2023. Daftar yang sangat dinantikan ini memicu antusiasme dan keingintahu...

LEMBAGA pemeringkat terkemuka di industri penerbangan, AirlineRatings.com mengumumkan daftar maskapai penerbangan terbaik dunia2023. Daftar yang sangat dinantikan ini memicu antusiasme dan keingintahuan di kalangan penggemar penerbangan di seluruh dunia.

Setiap tahun, AirlineRatings.com yang berbasis di Australia melakukan penilaian menyeluruh terhadap sejumlah maskapai penerbangan di seluruh dunia. Penilaian ini mencakup banyak sekali aspek, termasuk keselamatan operasional, kualitas layanan, inovasi produk, kenyamanan penumpang, keberlanjutan lingkungan, dan motivasi staf.

Melansir dari CNN, Air New Zealand berhasil menduduki peringkat teratas dalam daftar 25 maskapai penerbangan terbaik 2023.

Salah satu faktor kunci yang membuat maskapai berbasil di Auckland, Selandia Baru ini menduduki peringkat teratas ialah konsep tempat duduk berbaring datar ekonominya, dengan SkyNest yang akan diluncurkan pada 2024.

AirlineRatings.com memuji inovasi maskapai ini dalam menciptakan produk yang lebih baik, dengan kebanggaan khusus untuk studio desain mereka. Selain itu, keselamatan operasional, kepemimpinan lingkungan, dan motivasi staf Air New Zealand juga mendapatkan apresiasi tinggi dari AirlineRatings.com.

Ilustrasi

Bed Economy Class Air New Zealand

Pemimpin redaksi AirlineRatings.com, Geoffrey Thomas mengatakan bahwa Air New Zealand terus berinovasi dan tidak pernah puas dengan produk dan kursi yang sudah ada, namun selalu berusaha memberikan yang lebih baik.

Qatar Airways yang pada tahun lalu berada di peringkat teratas, menurut AirlineRatings.com, tahun ini menduduki posisi kedua terbaik. Maskapai ini juga berhasil memenangkan penghargaan untuk Kelas Usaha Terbaik, Katering Terbaik, dan Keunggulan dalam Perjalanan Jarak Jauh di wilayah Timur Tengah.

Etihad Airways dari Abu Dhabi menempati peringkat ketiga dalam daftar AirlineRatings.com 2023. Korean Air, yang juga meraih penghargaan Excellence in Long Haul Travel - Asia Utara, menduduki peringkat keempat.

Sementara itu, Singapore Airlines meraih penghargaan untuk Kelas Utama Terbaik dan Excellence in Long Haul Travel - Asia Tenggara, dan menempati peringkat kelima secara keseluruhan.

Ilustrasi

Foto: Singapore Airlines

Dalam menentukan peringkat, AirlineRatings.com mempertimbangkan audit keselamatan dan audit pemerintah utama, usia armada maskapai, ulasan dari penumpang, profitabilitas, peringkat investasi, penawaran produk, dan hubungan dengan staf.

Semenjak penghargaan ini diperkenalkan pada tahun 2014, Geoffrey Thomas menyatakan bahwa penilaian dan kategori telah mengalami perubahan untuk mencerminkan perubahan dinamis dalam industri dan harapan dari para pelanggan.

Berikut daftar 25 maskapai penerbangan terbaik versi AirlineRatings.com 2023 seperti dilansir dari CNN :

Air New Zealand

Qatar Airways

Etihad Airways

Korean Air

Follow Isu Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments