Daemon X Machina Jadi Game Gratis di Epic Games Store, Langsung Sikat!

Games

Updates / Games

Daemon X Machina Jadi Game Gratis di Epic Games Store, Langsung Sikat!

Daemon X Machina Jadi Game Gratis di Epic Games Store, Langsung Sikat!

KEPONEWS.COM - Daemon X Machina Jadi Game Gratis di Epic Games Store, Langsung Sikat! Daemon X Machina. (.ist) Epic Games Store kembali membuat heboh dengan membagikan game gratis yang bukan sembarangan. Kali ini Daemon X Machina dibagikan secara cuma-cuma, tinggal sekali klaim saja. D...

Daemon X Machina. (.ist)

Epic Games Store kembali membuat heboh dengan membagikan game gratis yang bukan sembarangan. Kali ini Daemon X Machina dibagikan secara cuma-cuma, tinggal sekali klaim saja.

Daemon X Machina merupakan game besutan Marvelous yang mengusung tema pertempuran robot alias Mecha. Tak hanya itu, tersedia kustomisasi karakter dan robot yang luas di game PC ini.

Cocok untuk kamu penggemar mecha, atau yang mencari game PC dengan genre action battle. Terlebih sedang menjadi game gratis di Epic Games Store yang bisa diklaim secara cuma-cuma.

Game PC ini mengusung grafis 3D dengan cell shading, sehingga kesan anime masih kental di Daemon X Machina. Meski gitu, cukup aman untuk PC kelas menengah dalam memainkannya.

Cukup dengan RAM 6 GB, CPU Intel i5 gen 3 atau AMD FX-8300, dan GPU GeForce GTX 660 sudah bisa memainkan game PC ini. Namun direkomendasikan untuk memainkan pada PC dengan RAM 8 GB dari kartu grafis yang lebih muda.

Daemon X Machina. (Steam)Daemon X Machina. (Steam)

Spesifikasi PC Daemon X Machina

MINIMUM:
OS: Windows 8.1/10
Processor: Intel i5-3470 / AMD FX-8300
Memory: RAM 6 GB
Graphics: NVIDIA Geforce GTX 660 / Radeon HD7870
Storage: 13 GB available space

RECOMMENDED:
OS: Windows 8.1/10
Processor: Intel i7-6700 / AMD Ryzen 5 2600
Memory: RAM 8 GB
Graphics: NVIDIA Geforce GTX 1060 / Radeon RX580
Storage: 13 GB available space

Daemon X Machina. (Steam)Daemon X Machina. (Steam)

Kapan lagi mendapatkan game gratis sekelas Daemon X Machina, tinggal klaim ke Epic Games Store saja. Maka game PC ini jadi milikmu selamanya.

Namun ingat, ada batas waktu untuk klaim Daemon X Machina sebagai game gratis di Epic Games Store. Adalah hanya sampai 3 Februari 2022 waktu server saja.

Seperti biasanya, distribusi game PC digital ini membagikan game gratis secara terencana. Dari game indie yang berskala kecil, hingga terkadang game premium seperti garapan Marvelous ini.

Langsung klaim game PC Daemon X Machina di Epic Games Store sebagai game gratis. Jangan sampai terlewat waktu klaimnya.

Comments