Dada Wanita ini Terluka Bakar Dan Fotonya Menjadi Viral Di Instagram Serta Facebook

Trending

Fun / Trending

Dada Wanita ini Terluka Bakar Dan Fotonya Menjadi Viral Di Instagram Serta Facebook

Dada Wanita ini Terluka Bakar Dan Fotonya Menjadi Viral Di Instagram Serta Facebook

KEPONEWS.COM - Dada Wanita ini Terluka Bakar Dan Fotonya Menjadi Viral Di Instagram Serta Facebook FOTO VIDEO VIRAL -Ketika melongok foto ibu ini, bisa jadi yang terlintas di benak sebagian besar orang adalah hanya foto wanita yang mengalami luka bakar di area dada dan jelas ia tampak kesakitan. Ta...
FOTO VIDEO VIRAL -Ketika melongok foto ibu ini, bisa jadi yang terlintas di benak sebagian besar orang adalah hanya foto wanita yang mengalami luka bakar di area dada dan jelas ia tampak kesakitan. Tapi, tahukah Anda makna di balik diunggahnya foto ini?

Wanita dalam foto ini adalah ibu satu anak bernama Molly Landis. Tampak luka bakar berwarna merah muda menyebar di area dada dan lehernya. Di keterangan foto, Molly mengisahkan bahwa luka bakar itu ia alami akibat insiden yang menimpanya saat di dapur.

"Pada hari Selasa, saya mengalami kecelakaan di mana kompor saya meledak hingga bola api menyambar ke leher, wajah, dan dada saya. Luka bakar pun saya alami. Ya, ini amat mengerikan dan menyakitkan tapi saya tidak pernah berhenti bersyukur karena saya masih beruntung," tutur Molly di halaman Facebook, Molly Landis.

Layaknya ibu baru lain, Molly mengaku sering menggendong anaknya sembari memasak. Tapi malam itu, dikatakan Molly ia amat beruntung. Sebab, pertama kalinya si bayi yang berusia 4 minggu bisa tertidur di ayunannya.

"Luka paling parah di dada saya di mana di area itulah kepala kecil bayi saya kerap bersandar ketika saya menaruhnya di gendongan saya. Satu pesan saya dari apa yang saya alami, tolong hati-hati dengan apa yang kita lakukan sambil menggendong bayi kita," tegas Molly.

Sebab, ia yakin memasak sembari menggendong si kecil sering dilakukan para ibu. Untuk itu, melalui insiden yang menimpanya, Molly mengingatkan para ibu untuk berhati-hati dan berpikir dua kali ketika hendak menggendong bayi sambil melakukan sesuatu, terutama memasak.

Apalagi, insiden seperti ini tak bisa diprediksi bukan? Nah, sejak diunggah pada 2 Desember lalu, foto yang awalnya diunggah di instagram oleh Molly ini sudah dibagikan lebih dari 19 ribu kali. Sekitar 13 ribu orang memberi emoticon like, sad, dan love. Kurang lebih 3.200 komentar mampir di foto ini. Kebanyakan netizen mendoakan supaya Molly cepat pulih sementara lainnya ikut bersyukur karena saat insiden terjadi, Molly sedang tak menggendong bayinya.

Apa yang Molly bagikan rupanya juga jadi pengingat bagi para ibu. Seperti Natalie Lowe yang mengatakan dirinya juga menggendong sang anak ketika memasak dan ia mengaku tak akan mengulanginya lagi. Natalie juga berterima kasih pada Molly yang sudah mau membagikan pengalamannya dan mengingatkan ibu-ibu lain.

"Hal sama juga pernah terjadi saat putri saya kecil. Kompor saya meledak sampai sebuah lempengan besi mental ke luar ruangan. Untungnya, putri saya sedang di ruang tamu. Kami sangat beruntung dan sejak saat itu saya tidak pernah mengizinkan anak saya ikut ke dapur lagi saat saya masak. Doaku untukmu supaya kamu cepat pulih," tulis Ashley Marie. (rdn/rou) inet detik

Baca Juga Post Sebelumnya Foto Cewek Demo Tanpa Baju di Acara Go Topless Day Nasional Amerika Menjadi Viral Biduan Dangdut Koplo Goyang Mesum Novi Ananda Pamer Bokong Semok Foto Edit Asli, Berita Viral Terkini, Video Viral Youtube, Berita Viral Di Facebook

Dada Wanita ini Terluka Bakar Dan Fotonya Menjadi Viral Di Instagram Serta Facebook

Comments