Cyberpunk 2077 Perbaiki Animasi Tidur yang Jadi Meme, Datang dengan Masalah Baru

Meme

Fun / Meme

Cyberpunk 2077 Perbaiki Animasi Tidur yang Jadi Meme, Datang dengan Masalah Baru

Cyberpunk 2077 Perbaiki Animasi Tidur yang Jadi Meme, Datang dengan Masalah Baru

KEPONEWS.COM - Cyberpunk 2077 Perbaiki Animasi Tidur yang Jadi Meme, Datang dengan Masalah Baru Reading time: March 30, 2021Cyberpunk 2077 memang datang dengan banyak masalah yang berujung jadi bahan tertawaan. Seperti yang bisa diprediksi, hanya tinggal tunggu waktu hingga begitu banyak masala...

Reading time:

March 30, 2021

Cyberpunk 2077 memang datang dengan banyak masalah yang berujung jadi bahan tertawaan. Seperti yang bisa diprediksi, hanya tinggal tunggu waktu hingga begitu banyak masalah tersebut berujung jadi sumber lelucon yang didistribusikan ragam komunitas internet di semua sudut, yang sebagian besar darinya lahir sebagai meme. Salah satu yang populer? Posisi tidur sang karakter utama V di awal permainan. Jadi meme, V yang tengah kelelahan untuk alasan yang misterius, berujung tepar dan tertidur dalam posisi 90 derajat berhadapan dengan si kasur. Di update terbaru, meme ini resmi mati .

Benar sekali, update 1.2 Cyberpunk 2077 yang baru saja meluncur dalam ukuran besar lintas platform juga akhirnya memperbaiki animasi tidur yang sempat jadi meme ini. V kini akhirnya tertidur dalam posisi yang seharusnya di atas kasur. Ini menjadi awal dari matinya meme lama, namun berujung melahirkan masalah baru yang berpotensi melahirkan meme yang lain.

Posisi tidur super aneh di versi lama yang sempat jadi meme.Posisi tidur sekarang akhirnya normal! Namun masalah baru datang dari sudut pandang yang mengindikasikan V tertidur dalam kondisi kepala tegak.

Apa pasal? Walaupun posisi tidurnya sudah benar, posisi mata V aneh di sini. Ruangan yang seharusnya ikut berbalik mengikuti sudut pandang V tetap berada dalam posisi tegak lurus, mengindikasikan bahwa V kini tidur dengan posisi kepala 90 derajat berbanding dengan posisi tubuhnya.

Belum ada kejelasan apakah CD Projekt Red akan kembali memperbaiki masalah posisi tidur yang sepertinya terus berlarut ini, ataukah mereka akan mengabaikannya dan berfokus pada masalah teknis lain yang lebih krusial. Update 1.2 Cyberpunk 2077 sendiri saat ini sudah tersedia lintas platform. Bagaimana menurut Kamu masalah ini?

Comments