Cyberpunk 2077 PC Unjuk Ray-Tracing

Games

Updates / Games

Cyberpunk 2077 PC Unjuk Ray-Tracing

Cyberpunk 2077 PC Unjuk Ray-Tracing

KEPONEWS.COM - Cyberpunk 2077 PC Unjuk Ray-Tracing Menjadi jawaban untuk membawa kualitas visualisasi video game ke tingkat yang baru, ray-tracing memang menjadi teknologi yang kini mulai diadaptasikan game-game terkini. Antisipasi juga kian meninggi...
Loading...

Menjadi jawaban untuk membawa kualitas visualisasi video game ke tingkat yang baru, ray-tracing memang menjadi teknologi yang kini mulai diadaptasikan game-game terkini. Antisipasi juga kian meninggi setelah konfirmasi dua buah produsen konsol Microsoft dan Sony sudah memastikan bahwa teknologi yang sama akan mereka usung di konsol generasi terbaru yang masih misterius hingga saat ini. Dengan kuantitas jumlah game yang mendukungnya, bekerja sama erat dengan NVIDIA yang terus mendorong RTX, konfirmasi ray-tracing untuk game action RPG yang sangat diantisipasi Cyberpunk 2077 akhirnya meluncur.

Hal tersebut diumumkan oleh NVIDIA langsung dari blog post resmi mereka. NVIDIA mengaku sudah bekerjasama erat dengan CD Projekt Red untuk mengaplikasikan teknologi ray-tracing di Cyberpunk 2077 versi PC. Adam Badowski Head of Studio CDPR menyebut bahwa ray-tracing akan membuat potret cahaya yang realistis kini dimungkinkan di setting urban super ramai Cyberpunk 2077. Sesuatu yang ia sebut memberikan kedalaman tersendiri pada dunia yang sudah mereka racik. Dengan dua screenshot perdana untuk memperlihatkan implementasi tersebut, ia memang terlihat indah.

Sayangnya, belum ada berita pasti kira-kira spesifikasi PC seperti apa yang dibutuhkan untuk menjalankan game yang ambisius ini, terutama di 4K dengan ray-tracing aktif. Cyberpunk 2077 akan dlepas pada tanggal 16 April 2020 mendatang. Bagaimana dengan PC Kamu? Siap bertarung dengan tantangan berat yang satu ini?

Tags: action, cd projekt, cd projekt red, cyberpunk 2077, e3 2019, gamingnews, nvidia, pc, ray tracing, RPG

Comments