Cyberpunk 2077 Juga Tunda Event Night City Wire

Games

Updates / Games

Cyberpunk 2077 Juga Tunda Event    Night City Wire

Cyberpunk 2077 Juga Tunda Event Night City Wire

KEPONEWS.COM - Cyberpunk 2077 Juga Tunda Event Night City Wire Sebagian besar umat manusia sepertinya tidak pernah seingin ini untuk melihat sebuah tahun berakhir secepat mungkin, sesuatu yang sangat bisa dimengerti jikalau melihat apa yang sejauh ini ditawarkan...

Sebagian besar umat manusia sepertinya tidak pernah seingin ini untuk melihat sebuah tahun berakhir secepat mungkin, sesuatu yang sangat bisa dimengerti jikalau melihat apa yang sejauh ini ditawarkan oleh tahun 2020. Di tengah situasi COVID-19 yang belum mereda, Amerika Serikat kini juga harus berhadapan dengan unjuk rasa besar-besaran yang terpicu atas kekerasan yang ditengarai terjadi karena masalah ras. Namun siapa yang mengira bahwa situasi ini, di tengah usaha untuk memperlihatkan dukungan pada gerakan sosial yang ada, industri game juga ikut terserap di dalamnya. Setelah Sony yang menunda showcase game-game Playstation 5 mereka, kini giliran CD Projekt Red melakukan hal yang sama.

Kamu yang tidak sabar lagi hendak melihat dan mendapatkan lebih banyak berita terkait Cyberpunk 2077 tentu saja begitu menantikan event Night City Wire yang rencananya akan diselenggarakan minggu depan. Event ini harus akan menyebarkan lebih banyak berita terkait game action RPG racikan CD Projekt Red ini. Namun mengikuti sentimen yang diperlihatkan oleh banyak perusahaan di industri game saat ini, Night City Wire juga diputuskan ditunda dengan alasan yang serupa membiarkan suara protes sosial yang terjadi di Amerika Serikat menjadi fokus.

We decided to move Night City Wire to Jun 25th. We still look forward to sharing new information about CP 77, but more important discussions are happening right now and we want them to be heard. We wholeheartedly stand against racism, intolerance and violence. Black Lives Matter.

Cyberpunk 2077 (@CyberpunkGame) June 2, 2020

CD Projekt Red menunda event Night City Wire ini ke tanggal 25 Juni 2020 mendatang. Cyberpunk 2077 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 17 September 2020 untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang kecewa dengan keputusan ini?

Tags: action, cd projekt, cd projekt red, cyberpunk 2077, gamingnews, pc, playstation 4, RPG, xbox one

Comments