Cyberpunk 2077 Akan Perlihatkan Gameplay Baru di E3 2019

Games

Updates / Games

Cyberpunk 2077 Akan Perlihatkan Gameplay Baru di E3 2019

Cyberpunk 2077 Akan Perlihatkan Gameplay Baru di E3 2019

KEPONEWS.COM - Cyberpunk 2077 Akan Perlihatkan Gameplay Baru di E3 2019 Dalam beberapa minggu ke depan, salah satu kiblat industri game akan digelar. E3 2019 seperti tahun-tahun sebelumnya, sepertinya siap untuk menjadi rumah bagi tidak hanya informasi game-game ter...
Loading...

Dalam beberapa minggu ke depan, salah satu kiblat industri game akan digelar. E3 2019 seperti tahun-tahun sebelumnya, sepertinya siap untuk menjadi rumah bagi tidak hanya informasi game-game terbaru yang akan diumumkan perdana di sana, tetapi juga menyajikan update berita untuk game yang sudah diperkenalkan sebelumnya. Beberapa perusahaan raksasa seperti Sony memang sudah memastikan diri tidak muncul, namun tidak lantas mematikan hype yang ada. Salah satu game yang paling diantisipasi di sana? Tentu saja, Cyberpunk 2077.

Memastikan diri akan muncul di E3 2019, CD Projekt Red akhirnya sedikit menyebarkan apa yang bisa kita antisipasi dari Cyberpunk 2077 di sana. Memastikan tidak akan ada demo yang bisa dicicipi langsung oleh pengunjung, mereka akan memperlihatkan gameplay baru lewat sesi presentasi di depan media. Pegawai CD Projekt sendiri yang akan menjadi pembawa acara sekaligus memainkan demo baru tersebut. Kerennya lagi? Tidak seperti tahun lalu dimana sesi gameplay tersebut dirahasiakan hingga beberapa bulan setelah E3, mereka akan langsung memperlihatkannya pada khalayak umum tahun ini.

To answer many questions about the demo and whether or not @CyberpunkGame will be playable at E3 we are going to be hosting gameplay presentations (game played by us) in that cinema.

Marcin Momot (@Marcin360) May 23, 2019

Mereka juga mengungkapkan bahwa sesi demo yang diperlihatkan di depan media bisa berujung berbeda dengan apa yang didapatkan publik. CD Projekt Red masih belum mengumumkan soal tanggal rilis pasti untuk Cyberpunk 2077 hingga saat ini. Can t wait!

Tags: action, cd projekt, cd projekt red, cyberpunk 2077, gamingnews, pc, playstation 4, RPG, xbox one
Loading...
Loading...

Comments