Cute Banget, Peach Mist Jadi Warna Baru Samsung Galaxy A60

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Cute Banget, Peach Mist Jadi Warna Baru Samsung Galaxy A60

Cute Banget, Peach Mist Jadi Warna Baru Samsung Galaxy A60

KEPONEWS.COM - Cute Banget, Peach Mist Jadi Warna Baru Samsung Galaxy A60 Samsung Galaxy A60, Peach Mist. (Samsung) Rilis di awal tahun 2019, Samsung Galaxy A60 cukup mencuri perhatian dengan fitur-fitur menariknya. Sebelumnya, Samsung menghadiahi perangkat ini dengan warn...

Samsung Galaxy A60, Peach Mist. (Samsung)

Rilis di awal tahun 2019, Samsung Galaxy A60 cukup mencuri perhatian dengan fitur-fitur menariknya. Sebelumnya, Samsung menghadiahi perangkat ini dengan warna peach sea salt. Kali ini, Samsung Galaxy A60 kembali merilis warna baru yang super cute, yaitu peach mist.

Beberapa minggu yang lalu, Samsung juga merilis warna gemas lainnya untuk Samsung Galaxy A60 yaitu peach sea salt yang mirip dengan warna unicorn.

Tampilan edisi peach sea salt ini didominasi dengan warna biru muda dan peach gradient yang berada di bagian bawah punggung smartphone.

Warna baru Samsung Galaxy A60 ini langsung mencuri perhatian saat pertama kali rilis di China. Sesaat setelah dirilis, warna peach sea salt ini langsung diborong oleh pengguna Samsung di negara tersebut.

Seolah sengaja membuat penggemar Samsung makin histeris, vendor smartphone asal Korea Selatan ini kembali merilis warna baru untuk Samsung Galaxy A60 yaitu peach mist.

Samsung Galaxy A60, Peach Mist. (Samsung)Samsung Galaxy A60, Peach Mist. (Samsung)

Warna peach mist super cute ini terbuat dari campuran warna oranye, merah jambu, dan putih. Kekinian, kamu akan dibuat gemas saat melihat perangkat anyar Samsung Galaxy A60 ini.

Mirip macaroon berwarna pink yang menggemaskan atau es krim yang segar di siang hari. Warna peach mist ini dapat dipastikan menjadi tren baru sesaat setelah rilis.

Samsung Galaxy A60 sendiri merupakan perangkat Samsung yang rilis pada kuartal pertama tahun 2019 di China. Perangkat ini memakai layar AMOLED 6,7 inci beresolusi FHD+ dan mempunyai ukuran 2.340 x 1.080 piksel.

Spesifikasi Samsung Galaxy A60 cukup menarik setelah tampilannya memakai model infinity-u display.

Samsung Galaxy A60, Peach Mist. (Samsung)Samsung Galaxy A60, Peach Mist. (Samsung)

Perangkat Samsung ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 32 MP dan tiga kamera di bagian belakang yang masing-masing beresolusi 32 MP, 8 MP, dan 5 MP.

Mengenai dapur pacu, Samsung Galaxy A60 dijalankan dengan memakai chipset SM6150 dari Qualcomm yang berpadu dengan RAM 6 GB atau RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Makin menarik, Samsung Galaxy A60 didukung sistem Android Pie 9 yang ditenagai dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh untuk menyokong mobilitas penggunanya.

Mengenai harga, Samsung Galaxy A60 dijual dalam varian RAM 6 GB dan memori internal 128 GB yang dibanderol dengan harga 220 dolar AS atau setara dengan Rp 3,108 juta. Tertarik menjajal Samsung Galaxy A60 dengan warna baru peach mist?

Comments