Cut Meyriska & Roger foto bareng burung, ekspresinya jadi sorotan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Cut Meyriska & Roger foto bareng burung, ekspresinya jadi sorotan

Cut Meyriska & Roger foto bareng burung, ekspresinya jadi sorotan

KEPONEWS.COM - Cut Meyriska & Roger foto bareng burung, ekspresinya jadi sorotan Kemesraan pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta terus ditampilkan di sosmed. Keduanya kerap membagikan momen mesra di banyak sekali tempat, melalui akun Instagram dan channel YouTube. Tak...

Kemesraan pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta terus ditampilkan di sosmed. Keduanya kerap membagikan momen mesra di banyak sekali tempat, melalui akun Instagram dan channel YouTube. Tak ayal beragam momen manis tersebut berhasil membuat iri para penggemar dan warganet. Seperti yang diketahui, keduanya telah resmi menikah pada Agustus tahun ini.

Setelah menikah, sama halnya dengan pengantin baru, mereka pergi berbulan madu. Momen bulan madu tersebut mereka bagikan melalui sosmed. Setelah pergi berbulan madu, kebersamaan pasangan selebriti ini lagi-lagi bikin baper. Belum lama ini mereka juga menyebarkan foto bersama di dalam mobil. Bak pasangan yang sedang di mabuk cinta, Cut Meyriska duduk di atas pangkuan sang suami. Dengan hangat wanita 26 tahun itu menyenderkan badannya ke tubuh Roger.

Nggak berhenti di situ, kali ini keduanya kembali membuatkan momen mesra terbaru. Pasangan yang baru menikah tiga bulan ini tampak berlibur bersama ke Taman Safari. Tak lupa mereka memamerkan momen liburannya itu di Instagram, ditambah dengan caption yang begitu romantis.

foto: Instagram/@cutratumeyriska

"Cinta tidak akan menuntut kesempurnaan, cinta akan memahami, mendapatkan dan rela untuk berkorban. Karena Cinta seharusnya membuatmu bahagia bukan terluka," tulis Cut Meyriska seperti dikutip dari akun Instagram @cutratumeyriska pada Rabu (20/11).

Comments