Curhatan tentang Bayi Menangis di Pesawat Viral, Angela Gilsha Minta Maaf

Trending

Fun / Trending

Curhatan tentang Bayi Menangis di Pesawat Viral, Angela Gilsha Minta Maaf

Curhatan tentang Bayi Menangis di Pesawat Viral, Angela Gilsha Minta Maaf

KEPONEWS.COM - Curhatan tentang Bayi Menangis di Pesawat Viral, Angela Gilsha Minta Maaf Terkait hal ini, Angela Gilsha pun memberikan permintaan maaf. Tampak dari pesan yang dikirimnya pada salah satu netizen, pesinetron yang belakangan santer dikabarkan dekat dengan Stuart Collin hingga...
Loading...

Terkait hal ini, Angela Gilsha pun memberikan permintaan maaf. Tampak dari pesan yang dikirimnya pada salah satu netizen, pesinetron yang belakangan santer dikabarkan dekat dengan Stuart Collin hingga Dylan Carr ini mengaku khilaf lantaran terlalu emosi mendengar suara tangisan bayi yang tak kunjung henti selama penerbangan.

"Kalian jangan kecewa sama aku ya maaf aku khilaf, karena emosi aku permasalahannya jadi kaya gini. Jadi ada bayi pas di belakang aku nangissss keras banget dari awal flight sampai landing. otomatis aku emosi dan aku bikin story itu. emang salah banget sih.. sampe jadi masalah kaya gini," tulis Angela Gilsha dalam pesan tersebut.

Dari masalah ini, pemain sinetron Anak Langit SCTV ini mengaku memetik pelajaran. Berulang kali, Angela Gilsha memberikan permintaan maaf. Angela Gilsha pun berjanji tidak akan melakukan hal yang sama di kemudian hari.

Postingan Angela Gilsha yang menuai kontroversi. (Instagram)

Postingan Angela Gilsha yang menuai kontroversi. (Instagram)

"Intinya aku minta maaf, dan aku minta maaf juga ga bisa klarifikasi.. karena kalau aku klarifikasi di story, kan masih banyak yang ga tau soal masalah ini.. aku takutnya jadi makin viral dan masalahnya makin panjang," sambungnya.

"Skali lagi aku minta maaf sama kalian semua, karena emosi aku semuanya jadi berantakan gini. aku janji ga bakal ngulangin lagi dan anggep ini sebagai pelajaran.thankyou buat pengertiannya semua.. please spread this messages buat semuanya. aku minta maaf," tandas Angela Gilsha.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Binsar Hutapea

Comments