Curhatan Suzy Miss A Akui Jadi Reporter Lebih Susah Dari Yang Diduga

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Curhatan Suzy Miss A Akui Jadi Reporter Lebih Susah Dari Yang Diduga

Curhatan Suzy Miss A Akui Jadi Reporter Lebih Susah Dari Yang Diduga

KEPONEWS.COM - Curhatan Suzy Miss A Akui Jadi Reporter Lebih Susah Dari Yang Diduga Jelang episode terakhir WHILE YOU WERE SLEEPING, Suzy Miss A melakukan pemotretan dan wawancara dengan High Cut Magazine. Bintang 23 tahun itu pun menceritakan pengalaman merasakan jadi reporter dalam...

Jelang episode terakhir WHILE YOU WERE SLEEPING, Suzy Miss A melakukan pemotretan dan wawancara dengan High Cut Magazine. Bintang 23 tahun itu pun menceritakan pengalaman merasakan jadi reporter dalam drama yang ternyata jauh dari bayangannya selama ini.

Untuk memerankan sosok Nam Hong Joo yang bekerja sebagai seorang reporter, Suzy memang dibantu oleh seorang reporter asli. Dari pengakuan idol yang juga aktris tersebut, ia benar-benar belajar untuk menggambarkan sosok reporter yang nyata.

"Awalnya aku belajar sendiri, saat itu aku merasa sudah lumayan bagus. Namun, aku merasa kalau (jadi reporter) sangat berbeda dari bayanganku setelah mendapat bantuan dari reporter asli," terang Suzy seperti yang dilansir Soompi.

Suzy Miss A menjadi model High Cut.    High CutSuzy Miss A menjadi model High Cut. High Cut

Hal yang dirasakan Suzy ialah seorang reporter memiliki pelafalan yang terang dan juga nada biacara yang sedikit monotone. Hal tersebut tentu saja berbeda dengan bagaimana nada berbicara Suzy yang kerap menjadi MC.

Tak cuma soal cara bicara, Suzy juga menghafalkan kosakata yang sering diucapkannya. Ia juga belajar untuk tidak terlalu sering bergerak, karena sebagai reporter isu harus lebih datar daripada MC.

Dalam wawancara kali ini, Suzy juga menjelaskan alasannya mau menyanyikan OST untuk WHILE YOU WERE SLEEPING. "Dulu aku merasa tertekan harus memisah (akting dan menyanyi). Saat akting, aku hanya akan fokus berakting dan saat melakukan promosi sebagai penyanyi, aku mencoba membuat orang lupa kalau aku juga berakting. Namun, aku menyadari bahwa hal tersebut tak masuk akal. Bagaimana pun aku melakukan keduanya kan?... Aku merasa lebih bebas setelah mengakui fakta tersebut," tandasnya.

#Jangan Lewatkan

Comments

loading...