Curhatan Mieke Amalia menemukan cinta di waktu salah, tuai dukungan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Curhatan Mieke Amalia menemukan cinta di waktu salah, tuai dukungan

Curhatan Mieke Amalia menemukan cinta di waktu salah, tuai dukungan

KEPONEWS.COM - Curhatan Mieke Amalia menemukan cinta di waktu salah, tuai dukungan Memulai karier di dunia modeling pada era 90-an, sosok Mieke Amalia mulai dikenal publik. Namanya mulai melejit lewat acara Extravaganza. Ia kemudian juga menikah dengan lawan mainnya, Tora Sudiro di...

Memulai karier di dunia modeling pada era 90-an, sosok Mieke Amalia mulai dikenal publik. Namanya mulai melejit lewat acara Extravaganza. Ia kemudian juga menikah dengan lawan mainnya, Tora Sudiro di acara tersebut. Seperti diketahui sebelumnya, pasangan ini pernah menghebohkan publik dikarenakan hubungan mereka.

Keduanya dikabarkan mempunyai kedekatan spesial. Padahal saat itu keduanya telah mempunyai pasangan. Namun pada 2006 Mieke bercerai dengan suaminya dan pada 2009 Tora juga bercerai. Mieke Amalia dan Tora Sudiro memutuskan menikah pada 2009 silam.

Baru-baru ini Mieke Amalia mengungkapkan sebuah pernyataan yang cukup berani. Pemeran Yoyoh di sinetron Dunia Terbalik ini mengaku kalau kisah cinta mereka memang berawal dari perselingkuhan. Hal tersebut ia ungkapkan dalam sebuah postingan di Instagram pribadinya.

"Ngga ada yang bilang apa yang kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yang bilang kita bangga sama apa yang kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga," tulisnya.

Dalam unggahannya Mieke Amalia mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan sang suami. Ia menuliskan kalimat cukup panjang dan mengatakan kalau menemukan cinta disaat nggak tepat.

"Dulu kita menemukan cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang. Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu," tulis Mieke.

Ungkapan Mieke Amalia Instagram

foto: Instagram/@mieke_amalia

Namun dari semua masalah tersebut, Mieke mengaku telah belajar banyak dari masa lalu. Setelah menjalani biduk rumah selama bertahun-tahun, Mieke Amalia akhirnya terbuka dan berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarga.

"Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia tepat, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak," sambungnya.

Pada akhir tulisannya, Mieke meminta maaf kepada Allah SWT dan memanjatkan doa agar bisa tetap hidup bersama anak-anaknya. Ia juga berharap agar cintanya tersebut tak pernah mati hingga maut memisahkan keduannya.

"Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat, dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak-anak sampe nanti mereka siap. InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan... Amiiinnnn YRA," tutupnya.

Unggahan Mieke tersebut kemudian dibanjiri beragam komentar dari netizen. Banyak diantara mereka juga mendoakan kehidupan Keluarga Mieke dan Tora bisa langgeng.

"Aamiin...langgeng,bahagia & banyak cinta sll..sayang kalian & anak2 sll," tulis akun @eliana_zj.

"Wish yuu and fam happy and always have a happy ending mamiom," timpal akun @sriiwh_yuni.

"Jodoh mati itu urusan Allah ka @mieke_amalia ga ada yg tau buat kalian till jannah ya ka," ujar akun @ferdindah_susanto.

"Aamiin,gpp teh kadang jodoh yg tepat emg suka DTG belakangan,wlwpun d waktu yg salah," tutup akun @nuryaniinung.

"Tujuan mba mike cerita tu kan bukan buat ditiru geees, tp dari hal yg negatif itu mereka berusaha memperbaiki semuanya, dan klo kalian pintar ambil sisi positifnya, bukan negatifnya.., " sebut akun @poponmagribie.

"Menyesali setiap kesalahan,dan berusaha menjadi pribadi yg jauh lebih baik lagi..Aku rasa itu cukup untuk menghapuskan masa lalu yg kurang baik...Yg terpenting sudah meminta maaf dan mendapatkan maaf...Selanjutnya biarlah Allah yg membuat semua nya baik2 saja..., " tulis akun @sarahmaulidaini92.

Recommended By Editor

Comments