Curhatan Dian Pelangi usah menikah, mengaku lebih bahagia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Curhatan Dian Pelangi usah menikah, mengaku lebih bahagia

Curhatan Dian Pelangi usah menikah, mengaku lebih bahagia

KEPONEWS.COM - Curhatan Dian Pelangi usah menikah, mengaku lebih bahagia Suasana bahagia masih menyelimuti perasaan desainer cantik, Dian Pelangi. Wanita 28 tahun ini dipinang oleh seorang pengusaha ganteng bernama Sandy Nasution pada Minggu (17/11). Kini Dian Pelangi kemb...
Loading...

Suasana bahagia masih menyelimuti perasaan desainer cantik, Dian Pelangi. Wanita 28 tahun ini dipinang oleh seorang pengusaha ganteng bernama Sandy Nasution pada Minggu (17/11).

Kini Dian Pelangi kembali menyandang status sebagai seorang istri. Ia mengaku banyak mengalami perubahan setelah menikah.

"Yang pastinya banyak dong yang berubah, status berubah terus juga suasana hati berubah gitu terus juga banyak deh yang berubah," kata Dian Pelangi saat ditemui di Daerah Kota Kasablanka, Sabtu (31/11) seperti dikutip dari kapanlagi.com.

Seperti yang diketahui, ini bukanlah pernikahan pertama Dian. Sebelumnya, ia pernah mengarungi bahtera rumah tangga bersama Tito Haris Prasetyo selama lima tahun.

dian pelangi merasa bahagia Instagram

foto: Instagram/@sistawedding

Di pernikahannya yang kedua ini, Dian mengaku lebih bahagia dan bersyukur karena tak sendirian lagi.

"Alhamdulillah, ya alhamdulillah merasa lebih bahagia, lebih bersyukur lebih ngerasa gak sendirian lagi dan ngerasa banyak waktu dilakukan untuk beribadah juga," ujarnya.

"Karena kan menikah itu kan ibadah ya jadi ya itulah kesempatan kita untuk mencari sebanyak-banyaknya pahala sih tapi yang pasti lebih bahagia," sambungnya.

Pada pernikahannya kali ini, Dian Pelangi sendiri memang tak mau menunda untuk segera menimang bayi. Kendati demikian, ia masih ingin menikmati masa-masa berdua dengan suaminya itu.

"Kalau program sih belum ya karena kan ini aku juga baru banget nikah baru 2 minggu juga gitu jadi masih menikmati masa-masa honeymoon lah," papar Dian.

Selain itu, dari sang suami juga tak ada tekanan untuk segera jalani program kehamilan. Namun, di sisi lain ia dan suami juga tak menolak kalau kehamilannya datang lebih cepat.

"Aku baru pulang by the way, kemaren jadi masih seneng berdua. Tapi kita juga no pressure tapi kita juga pengen gitu. Jadi bener-bener kita sekarang ikhtiar aja," imbuhnya.

Recommended By Editor
Loading...

Comments