Curhatan Asmara Nadira Adnan Disulap Jadi Sebuah Lagu Galau oleh Titi DJ

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Curhatan Asmara Nadira Adnan Disulap Jadi Sebuah Lagu Galau oleh Titi DJ

Curhatan Asmara Nadira Adnan Disulap Jadi Sebuah Lagu Galau oleh Titi DJ

KEPONEWS.COM - Curhatan Asmara Nadira Adnan Disulap Jadi Sebuah Lagu Galau oleh Titi DJ Penyanyi muda, Nadira Adnan kembali melanjutkan tongkat estafet karirnya di industri musik Tanah Air. Tahun ini, penyanyi berusia 23 tahun itu mengenalkan single terbarunya yang bertajuk Kita Itu Apa...

Penyanyi muda, Nadira Adnan kembali melanjutkan tongkat estafet karirnya di industri musik Tanah Air. Tahun ini, penyanyi berusia 23 tahun itu mengenalkan single terbarunya yang bertajuk Kita Itu Apa yang merupakan ciptaan dari Titi DJ dan JfK.

Lagu ini tercipta setelah Nadira curhat mengenai masalah asmaranya kepada Titi DJ. Dari situ, sang diva lantas kepikiran untuk menuliskan sebuah lagu untuk Nadira.

"Lagu ini bercerita wacana hubungan antara 2 orang kekasih yang tanpa arah dan tujuan. Aku curhat perihal pengalamanku ke Tante Titi DJ dan Tante Jenni, lalu terciptalah sebuah lagu indah dan puitis ini," ungkap Nadira dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

1. Kebanggaan Titi DJ untuk Nadira Adnan

image

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Aransemen dari lagu Kita Itu Apa sendiri ditangani oleh sosok yang tak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya, adalah Andi Rianto. Menurut Titi DJ, kualitas suara Nadira begitu pas untuk membawakan lagu Kita Itu Apa.

"Nadira mempunyai karakter suara yang kuat. Suaranya berat tapi pada saat menyanyikan lagu ini, lagunya jadi sangat feminin dan soulful. Apalagi dengan aransemen dari Andi Rianto semakin membuat lagu ini terdengar mewah dan powerful. Dan ketika saya dengar lagi, jadinya enak dan menyentuh sampai ke perasaan," ungkap Titi DJ.

"Nadira itu sangat total dalam menggarap single ini. Itu semua bisa terlihat dan dirasakan lewat lagu Kita Itu Apa. Aku yakin dengan suara berkarakter kuat dan unik yang ia miliki serta keinginannya untuk selalu mempersembahkan yang terbaik, Nadira akan menjadi penyanyi hebat nantinya," sambung sang diva.

2. Nadira Adnan Terlibat dalam Pembuatan Lagunya Bagi Nadira Adnan, melibatkan Titi DJ dalam single terbarunya merupakan suatu kebanggaan. Sebelumnya, gadis lulusan sarjana kedokteran ini pernah bekerja sama dengan sejumlah musisi hebat,

"Aku beruntung bisa bekerja sama dengan Tante Titi DJ dan Tante Jenni. Lirik yang mereka buat benar-benar indah dan mengena, membuat emosi yang aku luapkan dalam curhatanku bisa terlukis dengan tepat dalam lagu ini. Ditambah lagi aransemennya dibuat oleh Mas Andi Rianto yang aku suka banget," tambah Nadira.

Meski lagunya diciptakan oleh Titi DJ, namun Nadira sendiri turut terlibat banyak dalam proses rekaman single Kita Itu Apa. Bahkan dalam pembuatan video klipnya, Nadira juga turut terlibat proses kreatif.

"Di single ini aku benar-benar terlibat dari awal hingga akhir. Dari proses penciptaan aku curhat ke Tante Titi DJ dan Tante Jenni. Lalu aku ikut workshop dengan mas Andi Rianto untuk menentukan aransemennya, kemudian sampai ke proses rekaman hingga pembuatan video klip," sambungnya.

3. Penayangan Video Klip Perdana

image

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Music Video dari Kita Itu Apa bakal tayang perdana hari ini, Jumat (23/10) pukul 19.00 WIB. Pada video tersebut, Nadira menggandeng Ali Syakieb sebagai modelnya.

"Dalam video klip Kita Itu Apa, aku sengaja pilih Ali Syakieb sebagai modelnya karena kami bersahabat, jadi lebih nyaman untuk bekerja sama. Selain itu, dalam video klip ini aku juga ingin membuat penonton benar-benar merasakan emosi yang aku rasakan melalui visualisai yang indah namun tetap bercerita secara detail mengenai isi lagunya," tutup Nadira.

Gosip Nadira Adnan Lainnya.. (kpl/gtr)

Comments