Curhat Zaskia Mecca sering dibilang mirip istri Hanung Bramantyo

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Curhat Zaskia Mecca sering dibilang mirip istri Hanung Bramantyo

Curhat Zaskia Mecca sering dibilang mirip istri Hanung Bramantyo

KEPONEWS.COM - Curhat Zaskia Mecca sering dibilang mirip istri Hanung Bramantyo Mengawali kariernya semenjak remaja, nama Zaskia Adya Mecca sempat menjadi salah satu seleb yang kerap membintangi beberapa judul sinetron. Namanya semakin melambung setelah bermain dalam film Kiamat...
Loading...

Mengawali kariernya semenjak remaja, nama Zaskia Adya Mecca sempat menjadi salah satu seleb yang kerap membintangi beberapa judul sinetron. Namanya semakin melambung setelah bermain dalam film Kiamat Sudah Dekat bersama Deddy Mizwar dab Andre Taulany.

Di tengah puncak kariernya, kakak kandung Haykal Kamil ini memutuskan menikah muda dengan Hanung Bramantyo pada 2009. Pernikahan tersebut kini sudah dikaruniai empat anak. Setelah berkeluarga, seleb berusia 32 tahun ini memilih untuk mengurangi kegiatannya di dunia hiburan agar fokus mengurus keluarga.

Melalui akun Instagramnya, Zaskia kerap mengunggah potretnya saat mengurus anak. Tak hanya itu, dirinya juga menjalankan beberapa usaha dari fashion hingga kosmetik. Lebih aktif di sosmed, Zaskia kini justru lebih dikenal sebagai seorang selebgram. Bahkan, ia merasa dirinya mantan artis.

Beberapa tahun terakhir, Zaskia Adya Mecca juga jarang muncul di layar kaca lantaran fokus membesarkan usaha busana muslim dan mengawal tumbuh kembang anak-anaknya. Zaskia Adya Mecca mengaku keputusan ini membuahkan sejumlah konsekuensi.

Curhat Zaskia Adya Mecca Instagram

-foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Pernah, saat berbelanja ke pasar, beberapa orang bilang Zaskia Adya Mecca beruntung punya wajah yang mirip istri Hanung Bramantyo. Enggak apa-apa, enggak masalah, ujar Zaskia Adya Mecca di Jakarta Selatan seperti dikutip dari liputan6.com, Rabu (29/1).

Ia menambahkan, Saya sering ke Pasar Asemka dan Pasar Mayestik. Selesai berbelanja, penjual atau pembeli lain bilang begini, Mbak, tahu enggak, sih? Mbak, tuh mirip banget sama istrinya Hanung Bramantyo. Mbak, tuh mirip Zaskia yang itu. Jadi 50 persen orang yang saya temui bilang saya ini mirip Zaskia Adya Mecca.

Berkali-kali dibilang mirip istri Hanung Bramantyo, tak membuat semangat Zaskia Adya Mecca drop. Drop? Enggak. Saya pernah merasakan fase ketika semua orang mengenali saya, minta foto," beri tahunya.

Curhat Zaskia Adya Mecca Instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Bintang sinetron Para Pencari Tuhan dan Kiamat Sudah Dekat ini melanjutkan, "Sekarang saya menjadi pusat perhatian anak-anak saja sudah ribet. Saat keluar rumah enggak mau terganggu dengan yang begituan.

Zaskia Adya Mecca mengingatkan bahwa menjadi terkenal atau menjadi pusat perhatian khalayak tak selamanya menyenangkan. Kadang, pemeran Sita dalam film Surga Yang Tak Dirindukan itu lelah harus selalu ramah dan senyum di depan kamera. Padahal, suasana hatinya sedang amburadul.

Karena capek selalu menjadi pusat perhatian orang. Di rumah repot mengurus anak-anak. Saat keluar rumah maunya santai. Jadi sekarang saya bisa istirahat. Enggak dikritisi soal warna baju, riasan wajah, dan seterusnya. Sekarang hidup saya malah lebih tenang, pungkas aktris kelahiran Jakarta, 8 September 1987 itu.

Recommended By Editor

Comments