Curhat Wanita Punya Ayah Lebih Perhatian ke Istri Muda, Warganet Ikut Geram

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Curhat Wanita Punya Ayah Lebih Perhatian ke Istri Muda, Warganet Ikut Geram

Curhat Wanita Punya Ayah Lebih Perhatian ke Istri Muda, Warganet Ikut Geram

KEPONEWS.COM - Curhat Wanita Punya Ayah Lebih Perhatian ke Istri Muda, Warganet Ikut Geram Curhat seorang wanita yang mempunyai ayah poligami tengah panen simpati dari publik. Wanita tersebut mengungkapkan kekecewaaanya karena si ayah lebih peduli pada istri muda dibanding ibunya....

Curhat seorang wanita yang mempunyai ayah poligami tengah panen simpati dari publik. Wanita tersebut mengungkapkan kekecewaaanya karena si ayah lebih peduli pada istri muda dibanding ibunya.

Kisah wanita tersebut dibagikan di akun TikTok @redyasyifanuzdini. Di sana, ia membagikan kekecewaannya karena sang ayah lebih memilih Lebaran di rumah istri muda.

"Bapak gue punya istri dua. Kemarin pas hari Lebaran bapak gue nggak Lebaran di rumah, tapi di rumah istri keduanya," tulis wanita ini di awal video.

Wanita ini lantas memaparkan bahwa si ayah sempat menelepon dan berkata akan pulang setelah salat Ied. Meski begitu, si ayah tak kunjung datang meski sudah ditunggu.

Pemuda Bagi-bagi THR, Syaratnya Keponakan Disuruh Cabut Benang Dulu

"Jam setengah 10 dia dateng, gue kira dia sendiri ternyata dia berempat. Dia bawa istri mudanya dan bawa dua anaknya pakai baju couple sekeluarga. Sedangkan gue dari dulu gapernah punya baju couple sekeluarga," tambahnya.

Curhat Wanita Punya Ayah Poligami, Lebih Perhatian ke Istri Muda (tiktok.com/@redyasyifanuzdini)Curhat Wanita Punya Ayah Poligami, Lebih Perhatian ke Istri Muda (tiktok.com/@redyasyifanuzdini)

Bukan cuma masalah baju keluarga, wanita ini menambahkan bahwa dirinya juga tak punya foto keluarga lengkap. Mayoritas foto hanyalah foto dirinya, sang ibu, dan adik.

Hal tersebut ternyata bukan tanpa alasan. Rupanya, ayah perempuan ini tidak mau foto keluarga dengan istri pertama karena takut kena marah istri muda.

"Karena bapak gue selalu takut kalau diajak foto sekeluarga, takut ketahuan istri mudanya dan berujung ribut mereka berdua."

"Kalau jalan-jalan bareng dia pun, gue dan adek gue dilarang upload ataupun sekadar update status karena dia takut ketauan juga," imbuhnya.

Kocak! Viral Video Parodi Pengakuan Emak-emak Embat THR Lebaran Anak

Di sisi lain, si ayah tetap mengunggah foto-foto bersama istri muda dan dua anaknya yang lain. Sementara, ibu wanita ini memilih sabar selaku istri pertama.

"Apa gue nggak boleh ngerasain kaya orang lain padahal bapak gue masih hidup, tapi gue ngerasa dia udah nggak ada kalau gini caranya," imbuh wanita ini kecewa.

Curhat Wanita Punya Ayah Poligami, Lebih Perhatian ke Istri Muda (tiktok.com/@redyasyifanuzdini)Curhat Wanita Punya Ayah Poligami, Lebih Perhatian ke Istri Muda (tiktok.com/@redyasyifanuzdini)

Curhatan wanita yang mempunyai ayah poligami tersebut lantas banjir simpati dari warganet. Tak hanya komentar menyokong, banyak pula yang turut kesal melihat sikap istri kedua dan ayah perempuan ini.

"Istri keduanya sah untuk disiram kuah opor," tulis salah satu komentar yang kesal.

"Poligami harus adil please, ini malah lebih berat ke istri kedua. Bapakmu kan kepala keluarga, ya harus tegas lah masa takut sama istri."

"Harusnya takut ketahuan istri pertama njir, kebalik," tambah warganet yang kesal.

"Upload aja kak, kalau istri mudanya marah nggak usah didengerin toh kamu juga anaknya bapakmu dan kamu juga punya hak untuk itu," saran komentar lain.

Video curhatan itu sendiri kini sudah ditonton hingga 417 ribu kali, serta mendapat lebih dari 43,1 ribu likes dari pengguna TikTok.

Comments