Curhat Vicy Melanie setia temani Kevin Aprilio bangkrut Rp 17 M

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Curhat Vicy Melanie setia temani Kevin Aprilio bangkrut Rp 17 M

Curhat Vicy Melanie setia temani Kevin Aprilio bangkrut Rp 17 M

KEPONEWS.COM - Curhat Vicy Melanie setia temani Kevin Aprilio bangkrut Rp 17 M Nama Kevin Aprilio tentu bukan nama yang asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Ia dikenal sebagai musisi ternama sekaligus putra pertama dari Addie MS dan Memes. Namanya pun kian melambung saat membe...
Loading...

Nama Kevin Aprilio tentu bukan nama yang asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Ia dikenal sebagai musisi ternama sekaligus putra pertama dari Addie MS dan Memes. Namanya pun kian melambung saat membentuk grup band Vierra.

Meski demikian, tak banyak yang tahu jatuh bangun pernah dirasakan Kevin. Pasalnya beberapa tahun silam, dirinya mengalami kebangkrutan hingga terlilit utang sebesar Rp 17 miliar. Karena hal tersebut, pria 29 tahun itu bahkan harus menjual semua aset dan tabungan miliknya.

Kisah pahit yang dilaluinya tentu bukanlah hal yang mudah. Diakuinya, Kevin sempat berpikir untuk mengakhiri hidup. Namun ada sosok seorang wanita yang terus memberikan dukungan dan bisa membuatnya bangkit. Ialah tak lain ialah kekasihnya, Vicy Melanie.

Melalui akun Instagram pribadinya, Vicy akhirnya membuka suara perihal kenangan dan momen-momen empat tahun lalu yang dilewatinya sebagai pendamping Kevin.

ungkapan vicy melanie © 2019

foto: Instagram/@vicymelanie

"4 tahun lalu seperti mimpi buruk, aku melihat seorang laki2 yg ga bersemangat untuk hidup lagi dan itu ada di depanku @kevinaprilio aku dengar ceritanya ga bs ngmng apa2 lagi cm nangis aja dan diam. Pada saat itu aku bs pergi dan tinggalin kevin, tapi aku ga bs. Aku ga sejahat itu untuk ninggalin Kevin sendiri dan lewatin sendiri," tulis Vicy seperti dilansir dari akun Instagramnya, Kamis (20/6).

Vicy mengungkapkan ia sebenarnya bisa saja meninggalkan sang kekasih di masa-masa terpuruknya kala itu. Apalagi Kevin menuturkan pada Vicy bahwa dirinya tidak mempunyai masa depan karena permasalahan yang dialaminya.

Awalnya Kevin berkali-kali meminta mengakhiri hubungan dengan Vicy. Seperti diketahui, selama dua bulan merajut asmara, kibordis Vierratale ini sudah meminta putus sebanyak lima kali. Nyatanya masalah itu tidak jadi alasan Vicy meninggalkan Kevin begitu saja.

ungkapan vicy melanie © 2019

foto: Instagram/@vicymelanie

"Beb, kasih aku waktu 3 tahun, untuk aku nemenin kamu lewatin masalah km ini, klo nanti di Tahun ke 3 km masih seperti ini, kamu boleh putusin aku ini yg aku bilang ke Kevin dan allhamdulilah kita bisa melewati mimpi buruk itu bersama sama dan kevin bs bangkit dari keterpurukannya.

Dlu apapun kita kerjain yg penting HALAL dan bekerja bersama sama, mikir ini itu, kerjain ini itu sampai Kevin bisa seperti sekarang. karena itu aku selalu bangga dengan kevin kerja keras dan akhirnya dia bs melewati badai besar itu. Aku bangga bngt," ujarnya.

Pada kenyataannya, hubungan keduanya bisa bertahan hingga kini. Dukungan dan semangat yang diberikan Vicy kepada Kevin bisa membuat kekasihnya bisa bangkit kembali dari masa kelamnya.

Selain itu, tak ketinggalan pula wanita yang berprofesi sebagai model ini mengenang kembali momen manis foto kebersamaan keduanua empat tahun lalu. Foto tersebut diambil pada 19 Desember 2015.

Tanpa membutuhkan waktu lama, unggahan Vicy kemudian langsung mendapat beragam respons warganet. Banyak warganet merasa salut dengan usaha yang kesetiaan Vicy mendamping Kevin sampai saat ini. Bahkan keduanya dikabarkan akan segera melanjutkan hubungannya ke pernikahan, lho!.

"Kalian berdua bisa melewati, selamat ya dan terima kasih nilai luhur nya wanita baik," tulis @lutfimaarif9.

"Sedih baca nya tp ikut bahagia skrg udh sukses lagi..sukses bareng2..," sambung @devi.akifa.

"Klo kata org tua zaman dl wanita yg baik hanya untuk lelaki yg baik.. Semoga Kevin bs menjaga qmu, dy yg beruntung mendapatkanmu," tutur @yanti182.

"Keren gak cuma cantik tp hebat gak gampang mendampingi seorang pria yg lg dlam keadaan terpuruk...salut bgt...semoga kalian langgeng trus sampe pnya anak dan cucu," ujar @selyma2_akio_algibran.

Recommended By Editor
Loading...

Comments