Curhat Tora Sudiro, masih urus pekerjaan rumah meski punya pembantu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Curhat Tora Sudiro, masih urus pekerjaan rumah meski punya pembantu

Curhat Tora Sudiro, masih urus pekerjaan rumah meski punya pembantu

KEPONEWS.COM - Curhat Tora Sudiro, masih urus pekerjaan rumah meski punya pembantu Sebagai seorang publik figur, pasti selalu disibukan dengan banyak sekali kegiatan. Tak jarang mereka sering keluar kota dan menghabiskan waktu di lokasi syuting, apalagi bagi para publok figur yang s...
Loading...

Sebagai seorang publik figur, pasti selalu disibukan dengan banyak sekali kegiatan. Tak jarang mereka sering keluar kota dan menghabiskan waktu di lokasi syuting, apalagi bagi para publok figur yang sudah mempunyai keluarga harus rela meninggalkan keluarganya demi kerjaan yang mereka tekuni.

Seperti halnya dengan aktor ganteng Tora Sudiro yang sibuk dengan kegiatan syutingnya. Ia mengaku sering meninggalkan sang istri, Mieke Amalia dan juga kelima perempuannya di rumah.

Kendati demikian, Tora mengaku sangat mempercayai segala keperluan rumah tangganya kepada sang istri, meskipun ia sering melihat sang istri harus kelelahan bekerja mengurus rumah tangga. "Gue orang yang sangat memperhatikan pendidikan anak-anak gue. Tapi semuanya gue serahin ke istri gue," katanya saat ditemui media baru-baru ini.

Tora mengatakan bahwa ia sangat salut kepada istrinya yang bisa mengurus rumah tangga dan juga anaknya dengan sangat baik. "Salut dan hebat," ujar ujarnya.

Melihat sang istri yang tak lelah mengurus rumah tangga, Tora mengaku sesekali pernah ikut membantu mengerjakan pekerjaan rajin di rumah, seperti membereskan rumah dan memasak, meski sebenarnya mereka mempunyai asisten rumah tangga. Hasilnya, Tora Sudiro merasa cukup lelah.

"Pernah bantuin istri beresin rumah, jaga anak, nemenin anak belajar. Wah, nggak kebayang. Baru beberapa hari saja sudah capek, gimana istri yang tiap hari ya," ucapnya.

Tora Sudiro juga merasa beruntung mempunyai seorang istri yang sabar. Karena, selain mengurus rumah dan anak, sang istri pun harus ikut disibukkan dengan hobi koleksi motor besar Tora Sudiro. "Jadi lebih baik minta maaf ke istri daripada minta izin untuk beli motor," ujar Tora sambal tersenyum.

Untuk memberikan kejutan buat sang istri, Tora Sudiro akan melakukan sesuatu di tanggal 25 Oktober 2018.

Curhat Tora Sudiro, masih urus pekerjaan rumah meski punya pembantu
Loading...

Comments