Curhat Tom Holland pemeran Spider-Man, rindu suasana Bali

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Curhat Tom Holland pemeran Spider-Man, rindu suasana Bali

Curhat Tom Holland pemeran Spider-Man, rindu suasana Bali

KEPONEWS.COM - Curhat Tom Holland pemeran Spider-Man, rindu suasana Bali Merebaknya virus corona membuat banyak orang mau tak mau melakukan social distancing. Bersamaan dengan itu, tak sedikit yang kemudian lebih memilih untuk menghabiskan waktunya di rumah saja demi alasa...

Merebaknya virus corona membuat banyak orang mau tak mau melakukan social distancing. Bersamaan dengan itu, tak sedikit yang kemudian lebih memilih untuk menghabiskan waktunya di rumah saja demi alasan kesehatan.

Hal serupa pun dilakukan oleh para selebritis dunia, tak terkecuali Tom Holland. Bintang film Spider-Man: Far From Home ini turut melakukan isolasi diri secara mandiri di rumah.

Kendati demikian, Tom mengaku jikalau ia merasa bosan lantaran harus terus berada di rumah selama beberapa waktu. Ia kemudian berujar bahwa ada suatu tempat yang sangat ingin ia kunjungi, adalah Pulau Dewata atau Bali.

Pernyataan itu disampaikannya langsung melalui sebuah unggahan terbaru di akun Instagram-nya. Dalam postingannya, aktor kelahiran 1996 itu memperlihatkan dirinya yang tengah bersantai di sebuah gazebo dengan latar belakang pepohonan.

"Guys, aku bosan. Aku rasa kita seharusnya balik ke Bali," tulis lelaki berkebangsaan Inggris itu.

Unggahan tersebut kemudian direspons oleh kedua adiknya, Harry dan Sam Holland. Tak disangka, keduanya pun mempunyai keinginan yang sama seperti Tom. Kocaknya, mereka bahkan menulis komentar yang seolah-olah tengah bersiap menuju Bali.

"Aku akan ke sana," tulis @harryholland64.

"Baru saja memesan tiket pesawat," sambung @samholland1999.

Lepas dari itu, seperti yang diketahui, sebelum ini Tom Holland memang sempat mengunjungi Bali. Kala itu, pada bulan Mei tahun lalu, dirinya berkunjung untuk mempromosikan film Spider-Man: Far From Home bersama dengan dua saudaranya.

Recommended By Editor Curhat Tom Holland pemeran Spider-Man, rindu suasana Bali

Comments