Curhat soal kesalahan kasir toko, Sophia Latjuba malah tuai nyinyiran

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Curhat soal kesalahan kasir toko, Sophia Latjuba malah tuai nyinyiran

Curhat soal kesalahan kasir toko, Sophia Latjuba malah tuai nyinyiran

KEPONEWS.COM - Curhat soal kesalahan kasir toko, Sophia Latjuba malah tuai nyinyiran Sebagai aktris, tentu kehidupan Sophia Latjuba selalu menjadi sorotan. Kali ini, bukan masalah percintaannya, melainkan protesnya terhadap kasir pusat perbelanjaan yang diluapkan lewat Instagram story...

Sebagai aktris, tentu kehidupan Sophia Latjuba selalu menjadi sorotan. Kali ini, bukan masalah percintaannya, melainkan protesnya terhadap kasir pusat perbelanjaan yang diluapkan lewat Instagram story.

"Grocery shopping at the cashier:

She: mau pakai tas plastik atau kardus bu?

Me: kardus aja mbak

"Mbaknya masukin barang2 ke tas plastik baru di masukin ke kardus," tulis Sophia Latjuba di Instagram yang diunggah kembali oleh akun @lambenyinyir dikutip, Selasa (20/3).

Namun tak hanya tulisan itu yang diunggah oleh ibu dari Eva Celia tersebut, Sophia juga menambahkan pesan sindiran yang ditujukan untuk kasir itu. "Dear Manager Good Job Briefing Your Staff".

Melihat curhatan Sophia Latjuba, sontak saja warganet meluncurkan beragam komentar. Ada warganet yang menganggap aksi yang dilakukan Sophia Latjuba sekadar mencari sensasi belaka dan berlebihan.

"Lebay amat si mak mak ini lols," tulis @laura_engineer.

"Halah lebay cari sensasi," tambah @arafahdecoration.

"Aduh soph, bilangin bae bae napa mungkin si mbanya kurang ngerti kali soph lebah amat sii," tambah @thyrasz.

Curhatan Sophia Latjuba di Instagram itu masih belum terang kronologis dan identitas sang kasir. Hingga gosip ini diturunkan belum ada tanggapan apapun dari Shopia.

(fen)

Comments