Curhat Pria Punya Pacar Umur 60 Tahun, Tak Terima Pasangannya Disebut Keriput

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Curhat Pria Punya Pacar Umur 60 Tahun, Tak Terima Pasangannya Disebut Keriput

Curhat Pria Punya Pacar Umur 60 Tahun, Tak Terima Pasangannya Disebut Keriput

KEPONEWS.COM - Curhat Pria Punya Pacar Umur 60 Tahun, Tak Terima Pasangannya Disebut Keriput Tak ada yang salah mempunyai pasangan dengan jarak umur cukup jauh. Meski begitu, beberapa pasangan beda usia masih sering mendapat komentar tak mengenakkan. Salah satunya merupakan kisah yang dibag...

Tak ada yang salah mempunyai pasangan dengan jarak umur cukup jauh. Meski begitu, beberapa pasangan beda usia masih sering mendapat komentar tak mengenakkan.

Salah satunya merupakan kisah yang dibagikan pengguna TikTok @ttvleolove_3. Lewat akun tersebut, sang pria yang berusia 23 tahun membagikan kisah cintanya dengan wanita 60 tahun.

Menyadur The Sun, pria ini sering mengungkap keseharian mereka. Namun, dirinya dan sang pacar malah panen ejekan hingga dianggap menjalani hubungan palsu.

Pada salah satu video yang sudah ditonton 3,7 juta kali, pria ini menjawab pertanyaan soal apakah hubungan mereka direstui keluarga.

Auto Bikin Emosi, Pria Ini Pesan Lukisan untuk Pacar, Cuma Mau Bayar Rp70 Ribu

Di sana, keduanya lekas mengiyakan. Selain itu, pria ini mengungkap bahwa anak-anak pacarnya tetap merestui mereka meski berumur lebih tua darinya.

Viral Pria 23 Tahun Punya Pacar Nenek 60 Tahun (tiktok.com/@ttvleolove_3)Viral Pria 23 Tahun Punya Pacar Nenek 60 Tahun (tiktok.com/@ttvleolove_3)

Tidak hanya itu, pria pemilik akun @ttvleolove_3 harus sering menghadapi komentar jahat dari pengguna TikTok. Ada yang menyebut kalau pria ini menjalin hubungan dengan wanita lebih tua hanya untuk harta.

Kemudian, ada pula yang bertanya apakah pacar pria ini masih mempunyai gigi serta mengejeknya karena terlihat keriput.

Menanggapi komentar tersebut, pria ini sempat mengunggah video dengan caption "aku berusaha melindungi pacarku di kolom komentar". Pada video, pria ini tampak melempar barang-barangnya ke arah kamera dan mengungkapkan kekesalan.

Meski begitu, pasangan beda usia ini juga mendapat banyak dukungan dari warganet semenjak menjadi viral di TikTok. Tak sedikit pula yang turut membela hubungan keduanya.

Viral! Tak Ada Resto McD di Kotanya, Warganet Ini Nekat Buat BTS Meal Sendiri

"Beberapa orang hanya tidak bisa melihat orang lain bahagia," tulis salah satu komentar.

"Kalian terlihat imut bersama."

"Aku berharap yang terbaik bagi kalian," tulis komentar warganet lain membela.

Comments